Tayang Mulai Besok, ini Sinopsis Film Pasar Setan

JABAR EKSPRES – Menjelang penayangannya, semakin banyak orang yang mencari informasi tentang sinopsis film “Pasar Setan” di internet.

Film ini menjadi sangat dinantikan oleh para penggemar film horor, terutama karena mengangkat mitos yang berkembang di Gunung Salak, suatu tempat yang penuh misteri.

Baca juga : Daftar Drama Korea yang Tayang Maret 2024, Simak Jadwal Tayangnya

Mitos tentang pasar setan di Gunung Salak sering menjadi cerita menarik yang ditemui oleh pendaki gunung.

Dari sekian banyak gunung di Indonesia, Gunung Salak terkenal dengan aura magisnya yang cocok dijadikan latar belakang untuk film horor.

Rencananya, film “Pasar Setan” akan tayang serentak di bioskop mulai 29 Februari 2024.

Sinopsis Film Pasar Setan

Sinopsis Film “Pasar Setan” mengisahkan tentang seorang perwira polisi perempuan bernama Rani (diperankan oleh Michelle Tahalea).

Dia ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah hutan terlarang.

Cerita menjadi semakin menarik ketika kasus pembunuhan ini terhubung dengan seorang vlogger terkenal bernama Tamara (diperankan oleh Audi Marissa), yang mengunggah video horor palsu yang kontroversial.

Dalam upaya untuk memperbaiki reputasinya, Tamara dan tiga temannya memutuskan untuk menyelidiki mitos tentang pasar setan.

Mereka berusaha untuk menemukan keberadaan pasar setan tersebut, namun tanpa mereka sadari, mereka terjebak dalam situasi yang mencekam di dalamnya.

Masalah pun muncul, dan Tamara bersama timnya harus mencari jalan keluar dari keadaan yang semakin mencekam di dalam pasar setan tersebut.

Tamara menjadi saksi kunci dalam penyelidikan polisi terkait hilangnya teman-temannya.

Meskipun cerita film ini mengambil inspirasi dari mitos Gunung Salak, proses pengambilan gambar dilakukan di Gunung Pangrango. Keputusan ini diambil setelah pertimbangan yang matang.

Baca juga : Usai Tembus 7 Juta Penonton, Pemeran Agak Laen Penuhi Janji jadi Manusia Silver

Film ini merupakan karya sutradara Wisnu Surya Pratama dan dibintangi oleh Michelle Tahalea, Audi Marissa, Roy Sungkono, Denzel Jordan Pangeran, Irenius Marendra, dan Agni Pratistha.

Inilah sinopsis yang mengungkap kegelapan dan misteri di balik film tersebut, sebuah kisah horor yang menantang untuk disaksikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan