Daftar Drama Korea yang Tayang Maret 2024, Simak Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES – Penggemar K-drama akan kembali disuguhi dengan serangkaian drama Korea terbaru yang akan tayang sepanjang bulan Maret 2024.

Berikut adalah daftar lengkap drama Korea yang patut untuk dicatat tanggal tayangnya agar tidak terlewatkan.

Baca juga : Daftar Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi Tahun 2024

Wonderful World

Tayang mulai 1 Maret 2024 di Disney+. Dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo, drama ini mengisahkan tentang seorang profesor psikologi yang berduka atas kehilangan putranya dan pertemuannya dengan seorang siswa kaya yang menyimpan masa lalu kelamnya.

Queen of Tears

Rilis perdana pada 9 Maret 2024. Drama romantis ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, menceritakan krisis perkawinan seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket, yang kemudian menemukan kembali cinta di antara keterpurukan.

Missing Crown Prince

Tayang juga pada 9 Maret 2024. Drama periode ini mengisahkan putra mahkota kerajaan yang diculik oleh wanita yang ditakdirkan menjadi istrinya, menciptakan kisah asmara romantis di masa Dinasti Joseon.

Midnight Photo Studio

Dibintangi oleh Joo Won, Kwon Na Ra, dan Yoo In Soo, drama fantasi ini mengisahkan tentang sebuah studio foto untuk hantu yang membantu seorang pengacara menyelesaikan kasus-kasus anehnya. Tayang mulai 13 Maret 2024.

Chicken Nugget

Adaptasi webtoon ini tayang pada 15 Maret 2024 dengan genre misteri komedi. Kisahnya mengikuti perjalanan seorang perempuan yang berubah menjadi chicken nugget dan misi unik untuk mengembalikan wujudnya.

Let’s Get Grabbed By The Collar

Drama misteri kriminal ini mengisahkan seorang pembawa acara yang terlibat dalam kasus pembunuhan kekasih suaminya. Rencananya akan tayang pada 18 Maret 2024.

Hide

Tayang mulai 23 Maret 2024, drama misteri thriller ini mengikuti perjalanan seorang wanita yang mencari suaminya yang tiba-tiba menghilang, membawanya menemukan rahasia di balik kepergiannya.

Beauty and The Devoted

Drama romantis ini mengikuti perjalanan seorang aktris terkenal yang mendapati karier tiba-tiba hancur, dan hubungannya dengan seorang produser drama yang menjadi sumber cinta dan dukungannya. Rencananya tayang pada 23 Maret 2024.

Baca juga : Jadwal Tayang Serial Drama Korea Netflix di 2024, Sweet Home 3 dan Gyeongseong Creature 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan