Sinopsis Drakor Unmasked: Kisah Tim Jurnalis yang Menggali Kasus Berumur 20 Tahun

JABAR EKSPRESDrakor bergenre thriller yang berjudul “Unmasked” akan segera tersedia secara eksklusif di platform Disney+ Hotstar pada paruh kedua tahun 2024.

Menurut pernyataan resmi dari Disney+ Hotstar yang diterima di Jakarta pada hari Selasa, drakor “Unmasked” mengisahkan tentang sebuah tim jurnalis investigasi yang selama bertahun-tahun telah menggali kebenaran dengan memecahkan berbagai berita kontroversial.

Baca juga : Tayang Mulai Besok, ini Sinopsis Film Pasar Setan

Namun, karier tim jurnalis investigasi tersebut terancam berakhir setelah mereka menyiarkan sebuah cerita yang sangat kontroversial.

Dengan waktu yang semakin mepet, tim dalam drama Korea “Unmasked” diberi tugas yang sulit untuk menyelamatkan pekerjaan mereka  memecahkan sebuah kasus dingin yang telah berusia 20 tahun, yang melibatkan seorang aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak.

Serial “Unmasked” menampilkan Kim Hye Soo (yang juga membintangi “Signal”, “Smugglers”) sebagai Oh Soryong, seorang pembawa acara yang gigih, dan Jung Sungil (yang terkenal lewat “The Glory”, “Our Blues”) sebagai Han Do, seorang produser pemula.

Baca juga : Daftar Drama Korea yang Tayang Maret 2024, Simak Jadwal Tayangnya

“Unmasked” ditulis oleh Gi Ryang, dan disutradarai oleh You Sundong (“The Uncanny Counter”). Ini adalah sebuah drama yang diantisipasi karena janji ceritanya yang menggugah dan penampilan bintang-bintangnya yang menawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan