Robert Kiyosaki Prediksi Bitcoin Tembus $100.000 di Juni 2024

JABAR EKSPRES – Robert Kiyosaki, penulis buku terkenal “Rich Dad Poor Dad,” memprediksi bahwa harga bitcoin akan mencapai angka $100.000 pada Juni tahun ini.

Robert Kiyosaki, yang bukunya telah mendominasi Daftar Buku Terlaris New York Times selama lebih dari enam tahun dan terjual lebih dari 32 juta kopi dalam 51 bahasa di 109 negara, mengungkapkan prediksi optimistis ini mengikuti tren kenaikan bitcoin dan turunnya harga emas. Belakangan ini, dia meningkatkan investasinya pada bitcoin, menantikan lonjakan harga yang diharapkan terjadi akibat persetujuan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) bitcoin baru-baru ini dan halving Bitcoin yang mendatang.

Robert Kiyosaki Prediksi Bitcoin Menyentuh $100K

Robert Kiyosaki, yang dikenal melalui karyanya “Rich Dad Poor Dad,” mengemukakan prediksi harga bitcoin yang sangat bullish. Dia menyampaikan via platform media sosial X bahwa dia memperkirakan nilai BTC akan melambung hingga $100.000 pada Juni 2024.

Baru-baru ini, Kiyosaki telah memprediksi bahwa bitcoin dan perak akan mengalami peningkatan signifikan, sementara emas diperkirakan akan turun di bawah $1.200. Saat ini, harga bitcoin berada di angka $51,798.

Baca juga: Bitcoin Terbang Tinggi Lampaui $57.000, Didorong oleh Rekor Volume ETF BlackRock

Penulis ini juga telah mengeluarkan peringatan tentang ekonomi AS, membandingkannya dengan kejatuhan Kekaisaran Romawi dan mengesampingkan kemungkinan pendaratan yang lembut. Dia meramalkan keruntuhan yang akan datang di pasar saham dan obligasi, serta mengungkapkan kekhawatirannya bahwa krisis berikutnya bisa menjadi depresi.

Dalam sebuah peringatan terkini, Kiyosaki mendesak investor untuk berinvestasi dalam BTC sebagai tanggapan terhadap peningkatan utang pemerintah AS, menyoroti cryptocurrency sebagai perlindungan terhadap “pencurian kekayaan melalui uang kita.” Menyusul persetujuan ETF bitcoin, dia mengatakan telah meningkatkan kepemilikan bitcoinnya dan memprediksi bahwa BTC akan mencapai $150K, seraya menekankan pentingnya halving Bitcoin yang mendatang.

Bukan hanya Robert Kiyosaki yang optimis tentang masa depan bitcoin pasca-halving. David Stryzewski, CEO Sound Planning Group, dan panel ahli di portal Finder juga memperkirakan kenaikan harga BTC yang signifikan tahun ini.

Tim Draper, pemodal ventura, mengulangi prediksinya bahwa bitcoin akan mencapai $250,000 tahun ini, sementara kepala penelitian Fundstrat melihat bitcoin berpotensi mencapai $150K dan bahkan $500K dalam lima tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan