Haikyuu Final The Movie: Decisive Battle at the Garbage Dump Jadi Kisah Akhir Tim Voli Karasuno dan Nekoma

JABAR EKSPRES – Film final movie dari anime Haikyuu yang berjudul  “Decisive Battle at the Garbage Dump” akhirnya telah dirilis.

Susumu Mitsunaka, sutradara anime TV-nya, bersama dengan Mariko Ishikawa sebagai asisten sutradara, mengarahkan film ini di bawah naungan rumah produksi Production I.G.

Baca juga : Produksi Film Naruto Live Action Dimulai, ini Bocorannya

Melalui akun Twitter resmi @Haikyu_EN pada 14 Februari 2024, trailer dan tanggal rilis resmi dari film final Haikyuu the movie telah diumumkan.

Film ini saat ini sedang diputar di bioskop di Jepang, negara asal anime ini, sejak 16 Februari 2024.

Dalam 10 hari pertama penayangan di Jepang, film ini telah menarik lebih dari 2,9 juta penonton.

Meskipun begitu, belum ada pengumuman resmi tentang jadwal rilis internasional film ini, meskipun penggemar Haikyuu dari seluruh dunia sangat menantikan kesempatan untuk menontonnya.

Haikyuu adalah cerita tentang tim voli SMA di Jepang, dengan fokus pada tim SMA Karasuno yang mengalami penurunan performa sebelum berhasil mencapai tingkat nasional.

Baca juga : Link Baca Blue Lock Chapter 252 Sub Indo

Film final, Haikyuu The Movie: Decisive Battle at the Garbage Dump, akan menampilkan pertandingan antara Karasuno dan Nekoma di tingkat nasional, mengambil lanjutan dari musim keempat anime setelah Karasuno berhasil mengalahkan tim voli Inarizaki.

Meskipun banyak penggemar yang telah lama menantikan musim kelima dari anime ini, keputusan untuk merilis film terakhir membuat beberapa penggemar merasa kecewa karena durasi film cenderung lebih singkat dan cepat berakhir daripada serial anime.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan