Apakah Benar Aplikasi Precor ini Sumber Penghasilan yang Legit atau Penipuan?

JABAR EKSPRES – Berkembangnya teknologi telah memunculkan berbagai macam aplikasi yang menawarkan peluang investasi dengan iming-iming penghasilan besar. Salah satu aplikasi yang tengah ramai diperbincangkan adalah Precor.

Namun, apakah benar aplikasi Precor ini merupakan sumber penghasilan yang legit, atau justru perangkap tipu daya yang berakhir penipuan?

Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai aplikasi tersebut. Precor, yang diklaim sebagai aplikasi penghasil uang, sebenarnya menyimpan banyak rahasia di balik layar.

Baca juga : Aplikasi Investasi E.ON Benarkah Aman atau Hanya Penipuan? Berikut Penjelasannya

Meskipun pada awalnya memberikan saldo awal sebesar Rp5.000, namun ternyata saldo tersebut tidak bisa ditarik secara langsung karena adanya minimal penarikan dan biaya admin yang tinggi.

Metode penarikan yang disediakan pun memerlukan deposit terlebih dahulu, menimbulkan kecurigaan akan keberlangsungan aplikasi ini.

Produk-produk yang ditawarkan oleh Precor juga memiliki skema yang meragukan, dengan janji pengembalian modal dalam waktu singkat yang tidak masuk akal.

Bahkan, mencatut nama perusahaan terkenal untuk menambah kredibilitasnya, padahal tidak ada kaitan langsung antara aplikasi dengan perusahaan tersebut.

Tidak ketinggalan, aplikasi lainya seperti Eon juga menjadi sorotan dalam praktik penipuan ini. Dengan janji investasi harian yang menggiurkan, Eon menawarkan iming-iming keuntungan besar dengan modal yang relatif kecil.

Baca juga : Benarkah Aplikasi Katamasya Bisa Menghasilkan Uang? Ini faktanya

Namun, seperti halnya Precor, Eon juga hanya mencatut nama perusahaan yang sudah terkenal tanpa memberikan jaminan keamanan atau kredibilitas yang sesungguhnya.

Dengan demikian, penting bagi kita untuk lebih waspada dan kritis terhadap setiap tawaran investasi yang datang.

Kita harus selalu melakukan riset mendalam dan memeriksa kredibilitas serta legalitas suatu aplikasi sebelum terjun ke dalamnya. Ingatlah, investasi yang sehat dan aman adalah investasi yang didasarkan pada pengetahuan yang kuat dan keputusan yang bijak.

Tinggalkan Balasan