Waspada Aplikasi Penghasil Uang Sky Berujung Penipuan!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Sky saat ini cukup ramai dibahas oleh sebagian warganet Indonesia yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun yang menjadi pertanyaan apakah aplikasi penghasil uang Sky aman digunakan? Jawabannya tidak aman untuk digunakan.

Kenapa aplikasi penghasil uang Sky tidak aman digunakan? Mari kita mulai.

Apa itu Aplikasi Sky?

Aplikasi Sky adalah sebuah platform yang diklaim dapat membantu penggunanya menghasilkan pendapatan. Namun, penting untuk dicatat bahwa saat ini aplikasi ini tidak tersedia di Play Store dan hanya bisa diakses melalui undangan.

Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana. Pengguna diming-iming dapat menghasilkan uang dengan menonton trailer film dan beragam tugas lainnya.

Menurut Roy Shakti seorang konten kreator yang sering membahas aplikasi bodong, Sky merupakan penipuan.

“Sky, aplikasi kerja bodong dengan modus like di sosmed kemudian dapat cuan tapi kamu harus depo dulu,” ucap Roy Shakti, Senin (26/2).

Baca juga: Aplikasi TRA Football Resmi Scam Sesuai Prediksi Pakar!

Pada awalnya para member akan mendapatkan titel magang gratis kemudian naik levelnya dari 1,2,3 dan seterusnya. Semakin besar uang deposit maka keuntungan yang ditawarkan pun semakin banyak. Kemudian para member pun diharuskan untuk mengajak teman atau saudaranya supaya bergabung di dalam aplikasi tersebut.

“Ini adalah aplikasi kerja bodong yang endingnya akan scam, kalau ditanya kapan scam-nya, ya hanya Tuhan dan bandar yang tahu,” ujar Roy Shakti.

Aplikasi ini memiliki kesamaan dengan aplikasi penghasil uang bodong lainnya seperti OMG, BBH, dan lain sebagainya.

Apakah Aplikasi Ini Legal?

Saat ini, belum ada kejelasan mengenai legalitas aplikasi Sky Penghasil Uang. Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk berhati-hati dan tidak terbuai dengan klaim pembayaran awal yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Banyak pengguna telah menjadi korban penipuan setelah mencoba aplikasi serupa sebelumnya. Oleh karena itu, disarankan untuk melakukan riset dan berhati-hati sebelum menggunakan aplikasi ini.

Kesimpulan

Aplikasi penghasil uang Sky yang mengklaim bisa menghasilkan pendapatan tambahan bagi penggunanya adalah tipuan belaka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan