Trailer Horizon: An American Saga, Kisah Epik Ekspansi dan Pemukiman Barat Amerika

JABAR EKSPRES – Trailer film epic Barat berjudul Horizon: An American Saga saat ini sudah dirilis.

Dibintangi oleh Kevin Costner, Horizon: An American Saga akan mengisahkan 15 tahun sebelum dan setelah Perang Saudara serta ekspansi dan pemukiman Barat Amerika.

Selain berperan sebagai pemeran utama, Costner juga akan menjadi sutradara film ini, yang juga dibintangi oleh Sienna Miller, Michael Angarano, Jena Malone, Isabella Fuhrman, dan Michael Rooker.

Saat dialog membahas “salah satu ruang terbuka terakhir yang besar,” trailer mengungkapkan beberapa adegan luas yang mengesankan dari luasnya wilayah Barat Amerika.

Trailer tersebut juga memperlihatkan potongan-potongan adegan tegang antara para pemukim dalam film dan suku bangsa Asli Amerika yang mereka coba gusur.

Trailer Horizon: An American Saga dipenuhi dengan skor sinematik yang memukau saat baku tembak dan kebakaran melanda.

Baca juga: Sinopsis Film Premium Rush, Adrenalin Seorang Kurir Sepeda di Kota New York

Film ini mendapat popularitas berkat costner dan genre barat dan akan dirilis dalam dua bagian film.

Seperti yang dikonfirmasi oleh trailer, bagian pertama akan tayang di bioskop pada 28 Juni, dan bagian kedua akan tiba kurang dari dua bulan kemudian pada 16 Agustus.

Harapan dengan rencana rilis ini adalah untuk menjadikan Horizon sebagai acara sinematik besar, menggunakan kemegahan dan daya tarik dari film pertama untuk memperbanyak antusiasme pada sekuelnya.

Kedua film ini a memiliki peluang bagus untuk berhasil karena satu faktor pendahulu: Yellowstone. Yellowstone berhasil membangkitkan kembali minat pada baik Costner maupun Barat modern.

Costner dikenal karena akting dan penyutradaraannya dalam kisah-kisah epik, termasuk Dances with Wolves. Yellowstone berfungsi sebagai pengingat akan kekuatan Costner dalam subgenre ini, serta potensi cerita yang kaya dalam model Barat, sukses yang mungkin bisa dimanfaatkan oleh Horizon.

Setelah Yellowstone, ada gelombang konten genre Barat yang muncul. Ini termasuk spin-off Yellowstone 1923 dan 1883, serta seri yang akan datang Landman.

Keberadaan semua judul ini adalah tanda baik untuk kesuksesan Horizon, karena mereka mewakili kebangkitan Barat Amerika modern.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan