Tips Terbaru untuk Mendapatkan Uang dari YouTube Tanpa Harus Punya Skill Videografi

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan tips terbaru untuk mendapatkan uang dari YouTube yang harus kamu ketahui.

Ingin menghasilkan uang dari YouTube tanpa harus membuat video sendiri? Kini, hal itu menjadi mungkin dengan bantuan ChatGPT dan YouTube.

Sebelumnya, untuk menghasilkan uang dari YouTube, kamu harus membuat video sendiri atau menyewa orang lain untuk membuatnya.

Namun, belakangan ini, banyak penggunaan alat kecerdasan buatan (AI) untuk membantu dalam proses pembuatan video. Salah satu alat AI yang sangat membantu adalah ChatGPT.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui tips terbaru untuk mendapatkan uang dari YouTube.

BACA JUGA: 4 Tools AI untuk Membantu Mengembangkan Bisnis di 2024

Memanfaatkan Kecerdasan Buatan (AI)

ChatGPT dapat membantu dalam membuat naskah video, bahkan jika kamu menyewa penulis skrip, kemungkinan mereka menggunakan ChatGPT untuk membantu mereka.

Selain itu, OpenAI, perusahaan yang memiliki ChatGPT, baru-baru ini merilis sesuatu yang disebut GPT Store.

GPT Store adalah tempat di mana para pembuat dapat membuat GPT mereka sendiri dan menawarkannya di toko tersebut.

Yang menarik adalah semua GPT di toko ini sekarang gratis, namun jika kamu menggunakannya dalam integrasi tertentu, ada beberapa rencana berbayar dengan beberapa integrasi tersebut langsung di situs web integrasi.

Untuk mengakses GPT Store, kamu harus berlangganan ChatGPT Plus, yang secara tradisional memberikan kamu akses ke GPT-4 dan semacamnya.

Jadi, kamu perlu membayar langganan bulanan untuk ChatGPT agar dapat mengakses GPT Store.

Di GPT Store, kamu akan menemukan banyak GPT yang dapat kamu pilih, beberapa di antaranya akan membantu kamu membuat gambar, yang lainnya akan membantu kamu membuat video lengkap.

Salah satu contoh penggunaan GPT untuk membuat video adalah dengan menggunakan GPT dari Nvidia, yaitu Video AI dan Thumbnail Maker.

Dengan alat ini, kamu dapat secara otomatis menghasilkan video YouTube lengkap dan thumbnail-nya.

Ini tentu saja sangat membantu bagi mereka yang ingin menghasilkan konten YouTube tanpa harus membuat video dari awal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan