10 Rekomendasi Pekerjaan Online WFH Terbaik dan Tanpa Perlu Pengalaman

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi pekerjaan online WFH terbaik yang boleh kamu pertimbangkan jika kamu belum punya pengalaman.

Mencari pekerjaan online yang bisa dilakukan dari rumah tanpa pengalaman memang bisa menjadi tantangan.

Namun, jangan khawatir, ada beberapa pekerjaan online menarik yang bisa kamu coba. Berikut adalah 10 pekerjaan online terbaik yang bisa kamu lakukan dari rumah tanpa pengalaman yang harus kamu coba.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui rekomendasi pekerjaan online WFH terbaik.

BACA JUGA: Pekerjaan yang Cocok buat Kaum Introvert, Bisa Dapat Rp500.000 per Minggu!

Beta Reader

Beta reader adalah seseorang yang membaca naskah buku yang belum diterbitkan dan memberikan umpan balik kepada penulis.

Pekerjaan ini cocok untuk kamu yang suka membaca dan menulis. kamu bisa mendapatkan bayaran sekitar $20 per jam untuk pekerjaan ini.

Asisten Virtual AI

Sebagai asisten virtual AI, kamu akan menggunakan alat kecerdasan buatan untuk menyelesaikan masalah yang kompleks.

Kamu juga akan membantu dalam membuat prosedur operasi standar (SOP) dan membantu komunitas perusahaan dengan melakukan hal-hal seperti riset dan berbagi ide.

Pekerjaan ini masih relatif baru, tetapi banyak peluang di luar sana dengan bayaran sekitar $41 hingga $68,000 per tahun.

Analis Pencarian Jarak Jauh

Sebagai analis pencarian jarak jauh, kamu akan menghabiskan waktu untuk menganalisis dan mengevaluasi keakuratan fungsi pencarian di berbagai platform media sosial.

Pekerjaan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. kamu bisa mendapatkan bayaran sekitar $52 hingga $94,000 per tahun untuk pekerjaan ini.

Spesialis Media Sosial Organik

Spesialis media sosial organik bergantung pada konten organik, bukan iklan berbayar. kamu akan membuat konten yang relevan dan menarik bagi audiens. Bayaran untuk pekerjaan ini sekitar $69 hingga $126,000 per tahun.

Penulis Crypto atau Keuangan

Sebagai penulis crypto atau keuangan, kamu akan membuat konten tentang tren, topik kompleks, dan perkembangan pasar. Bayaran untuk pekerjaan ini sekitar $3 hingga $113,000 per tahun.

Konsultan Perjalanan Wisata Rekreasi

Sebagai konsultan perjalanan wisata rekreasi, kamu akan menghubungkan klien dengan destinasi impian mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan