10 Rekomendasi Pekerjaan Online WFH Terbaik dan Tanpa Perlu Pengalaman

Kamu akan merencanakan segala sesuatu mulai dari penerbangan, akomodasi, hingga pengalaman. Bayaran untuk pekerjaan ini sekitar $56 hingga $90,000 per tahun.

Koordinator Jadwal

Sebagai koordinator jadwal, kamu akan bertanggung jawab untuk mengkoordinasi dan mengorganisir janji, pertemuan, dan acara.

Pekerjaan ini mungkin tidak membayar sangat tinggi, sekitar $39 hingga $59,000 per tahun, tetapi mudah untuk memulai dan tidak memerlukan gelar atau pengalaman sebelumnya.

Spesialis Intake Hukum

Sebagai spesialis intake hukum, kamu akan memainkan peran penting dalam tim hukum tanpa gelar hukum.

Kamu akan berurusan dengan klien, mengorganisir informasi, dan memahami terminologi hukum. Pekerjaan ini biasanya tidak memerlukan gelar atau pengalaman sebelumnya.

Spesialis Data Jarak Jauh

Spesialis data jarak jauh adalah orang yang memastikan bahwa bisnis memiliki informasi yang tepat di ujung jari mereka.

Bayaran untuk pekerjaan ini sekitar $ 2.5 Quintillion per tahun dan tidak memerlukan gelar atau pengalaman sebelumnya.

Spesialis Call Center Jarak Jauh

Spesialis call center jarak jauh adalah salah satu pekerjaan yang paling mudah didapat dan tidak akan pernah bisa diotomatisasi oleh AI.

Bayaran untuk pekerjaan ini mungkin tidak terlalu tinggi, tetapi merupakan langkah awal yang baik untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan berbayaran lebih tinggi di masa depan.

BACA JUGA: 12 Pekerjaan yang Bisa Bikin Kamu Keliling Dunia, Pekerjaan Asyik Sambil Traveling!

Jadi, jika kamu mencari pekerjaan online yang bisa dilakukan dari rumah tanpa pengalaman, cobalah salah satu dari 10 pekerjaan online terbaik di atas!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan