Terkenal Jago untuk Hipnotis Reptil, Steve Ewon Siap “Hipnotis” Warga di Pilkada KBB

JABAR EKSPRES – Steve Ewon atau yang biasa dikenal dengan pawang segala jenis reptil mengaku bakal maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Steve Ewon yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Kertawangi, Kecamatan Cisarua, KBB tersebut mengaku siap maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat.

“Banyak yang mendorong saya, sebagai warga negara saya mempunyai hak dipilih dan memilih. Oleh karena itu, saya bakal ikut serta dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bandung Barat,” katanya saat dihubungi, Senin 26 Februari 2024.

Ia menambahkan, selain itu tidak sedikit orang yang menanyakan niatannya untuk maju pada Pilkada KBB di tahun 2024 ini.

BACA JUGA: 3 Anggota KPPS Masuk RSJ Usai Pemilu 2024

“Sebagian orang mengharapkan saya untuk maju di Bandung Barat. ya kenapa tidak gitu ya. Kebetulan mimpi dan bercita-cita itu kan tidak ada yang melarang dan tidak bayar,” katanya.

Masih kata dia, tidak ada salahnya bermimpi untuk bisa berbuat baik dan bermanfaat bagi orang banyak. Oleh karena itu, dirinya memilih untuk maju sebagai calon Bupati Bandung Barat.

“Persiapan yang dipesankan oleh orangtua saya bahwa untuk selalu berfikir positif karena saat kita berpikir positif maka akan mengucapkan yang positif,” ucapnya.

“Pada saat kita mengucapkan yang positif, maka akan melakukan yang positif. Saat kita melakukan yang positif maka akan mendapatkan hal yang positif,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pengalamannya menjadi kepala desa menjadi salah satu bekal nanti dalam memimpin KBB. Hal itu dengan capaian sejumlah program yang telah direalisasikannya.

BACA JUGA: Pengamat Tangkap Baliho OTW Jakarta Ridwan Kamil Bagian Strategi Keseriusan

“Alhamdulillah berkat kerja sama kita di desa semuanya berfikir positif penghargaan kita dapatkan. Beberapa program juga akhirnya bisa direlaksasikan,” tuturnya.

“Pada saat jadi kepala desa itu pun bagian dari persiapan itu pun bupati sebagai leader dan generator pembangunan. Jadi apa yang dilakukan oleh saya di Kertawangi ini adalah gambaran program dan inovasi cara membangun desa untuk Bandung Barat,” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan