Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Senin, 26 Februari 2024

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 26 Februari 2024, akan tayang film Hotel Mumbai dan film Eye in the Sky.

Film Hotel Mumbai akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Eye in the Sky pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Hotel Mumbai dan film Eye in the Sky, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film Hotel Mumbai dan film Eye in the Sky yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Hotel Mumbai

Film Mumbai menceritakan tentang seorang staf Taj Hotel di Mumbai mempertaruhkan nyawanya demi menjaga keselamatan semua orang, sementara orang-orang melakukan pengorbanan yang tidak terpikirkan untuk melindungi diri mereka sendiri dan keluarga.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Gunman, Misi Menegangkan di Kongo

Sebuah kisah nyata yang mencekam tentang kemanusiaan dan kepahlawanan, film ini dengan jelas menceritakan pengepungan Taj Hotel yang terkenal pada tahun 2008 oleh sekelompok teroris di Mumbai, India.

Di antara staf hotel yang berdedikasi adalah koki terkenal Hemant Oberoi (Anupam Kher) dan seorang pelayan (Nominee Penghargaan Akademi Dev Patel, Slumdog Millionaire) yang memilih mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi tamu mereka.

Saat dunia menyaksikannya, pasangan yang putus asa, terpaksa melakukan pengorbanan yang tak terpikirkan untuk melindungi anak mereka yang baru lahir.

Saksikan selengkapnya film Hotel Mumbai yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Eye in the Sky

Film ini menceritakan tentang seorang perwira militer yang memimpin operasi penangkapan teroris di Kenya.

Kolonel Katherine Powell adalah seorang perwira militer yang berbasis di Inggris yang memimpin operasi drone rahasia untuk menangkap teroris di Kenya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Robin Hood: Prince of Thieves, Aksi Pencuri yang Romantis

Melalui pengawasan jarak jauh dan informasi di lapangan, Powell menemukan targetnya merencanakan bom bunuh diri dan misinya meningkat dari “menangkap” menjadi “membunuh”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan