Cara Menggunakan Tagar TikTok agar Mendapatkan Banyak Penonton

1. Peningkatan persepsi

Menyertakan hashtag ke teks Anda dapat menawarkan bantuan untuk menyampaikan materi Anda kepada penonton TikTok yang belum mengikuti merek Anda.

Saat Anda menggunakan tagar yang penting untuk substansi video, Anda dapat menarik orang-orang yang saat ini ingin tahu tentang subjek tersebut.

Baca juga: Cara Kerja Algoritma TikTok 2024 dan Penggunaannya

2. Tingkatkan keterlibatan

Persepsi yang lebih baik juga dapat menguraikan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Ketika lebih banyak orang melihat konten TikTok Anda, ada kemungkinan banyak dari mereka yang perlu menguncinya dengan menikmati atau mengomentarinya.

3. Membangun komunitas

Tagar TikTok bermerek adalah cara yang luar biasa untuk membuat komunitas di sekitar perdagangan Anda. Anda dapat mendorong audiens Anda untuk membuat rekaman dengan menggunakan tagar khusus merek. Ini akan membantu Anda membangun komunitas pendukung yang solid yang menghargai berbagi substansi yang terkait atau penting bagi perdagangan Anda.

Sebagai ilustrasi, Jellycat telah berhasil membangun komunitas di sekitar tagar #jellycat. Penonton memposting tentang klaim mereka tentang boneka Jellycat, percakapan seputar pengiriman, dan banyak lagi. Tagar ini telah menghasilkan 1 miliar penayangan, yang menunjukkan betapa populernya rekaman ini.

4. Mengenali pesaing

Tagar khusus industri yang lazim juga dapat membantu Anda menemukan bisnis lain yang menggunakan tagar tersebut. Biasanya ini adalah cara yang bagus untuk mengenali pesaing yang mungkin belum Anda sadari.

Dan Anda dapat melakukan pemeriksaan kompetitif, memeriksa profil dan substansi mereka untuk membandingkan eksekusi TikTok Anda dengan mereka.

5. Dapatkan pemikiran substansi TikTok yang luar biasa

Mencari tagar khusus kategori akan memunculkan substansi berkinerja terbaik yang penting untuk tagar tersebut. Biasanya cara yang bagus untuk melihat apa yang bergema bersama dengan kelompok target penonton Anda dan mendapatkan inspirasi konten.

6. Temukan pemberi pengaruh yang signifikan

Anda juga akan menggunakan pencarian hashtag untuk menemukan akun berpengaruh yang membuat konten yang relevan dengan hashtag. Jika Anda berencana menjalankan kampanye promosi influencer, ini sering kali merupakan cara yang bagus untuk menemukan influencer TikTok yang dapat Anda ajak bekerja sama.

Tinggalkan Balasan