Universitas Langlangbuana Buka Program Doktoral Hukum dan Ilmu Pemerintahan

BANDUNG – Universitas Langlangbuana (Unla) Bandung membuka dua program doktoral yaitu Program Studi Doktor Hukum dan Program Studi Doktor Ilmu Pemerintahan pada 2024 tahun ini.

Pembukaan Program Studi Doktor Hukum dan Program Studi Doktor Ilmu Pemerintahan diresmikan langsung oleh Rektor Unla Dr  H.R.A.R. Harry Anwar yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi No. 142/E/O/2024 dan No. 151/E/O/2024 dari Rektor kepada Direktur Pascasarjana Unla Prof Dr H Dedi Mulyasana di Wisma Buana Unla Bandung, Kamis 22 Februari 2024.

Peresmian program doktoral juga disaksikan oleh segenap jajaran Yayasan Pendidikan Tri Bhakti Langlangbuana, para undangan, dan civitas akademika Unla.

Rektor dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas telah dibukanya Program Doktoral Hukum dan Ilmu Pemerintahan yang tentunya menjadi sebuah prestasi dan amanah bagi seluruh sivitas akademika Unla untuk menuju universitas yang unggul.

Rektor juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak atas segala dukungan dan kerja keras yang telah dilakukan demi terwujudnya dua program doktoral yaitu Program Studi Doktor Hukum dan Program Studi Doktor Ilmu Pemerintahan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala LLDIKTI Wilayah IV Dr M Samsuri melalui teleconference menyampaikan turut merasa gembira serta mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan sekaligus dua program doktoral (Prodi S-3), Program Studi Doktor Hukum dan Program Studi Doktor Ilmu Pemerintahan.

“Saya berharap adanya Prodi S-3 ini menjadi penguat dalam tata kelola dan tata kelembagaan di Universitas Langlangbuana,” harap Samsuri.

Dikatakn Samsuri, pembukaan dua program doktoral ini juga akan menjadikan Unla semakin dikenal di masyarakat, dan semakin produktif untuk menghasilkan karya-karya ilmiah terbaik yang dapat menopang produktivitas Unla sendiri.

“Saya juga menitipkan pesan untuk selalu menjaga kualitas tata kelola dan proses pembelajaran agar nantinya dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan