Tragis, Lansia di Sukabumi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

JABAR EKSPRES – Seorang lansia ES (67) yang merupakan warga Desa Cibunar Jaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, ditemukan sudah tak bernyawa di dapur rumahnya, pada Kamis (22/2) sore.

ES ditemukan dengan kondisi sudah tergantung di atas tangga dapur rumahnya, sontak kejadian tersebut membuat geger warga sekitar.

Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat melalui Kanit Reskrim Polsek Nagrak, Aipda Ariek Derly menceritakan bahwa mulanya ES ditemukan oleh anaknya sendiri.

“N (31 tahun) baru pulang pulang yang pada saat ini melihat kondisi rumahnya yang gelap, seketika masuk rumah melihat korban (ayahnya) sudah tergantung di tangga,” ujarnya pada awak media Jumat (23/2).

BACA JUGA: Apa Itu Hak Angket DPR? Heboh dalam Pemilu 2024, Ini Pengertian dan Fungsinya

Masih terang Ariek, korban tinggal bersama kedua anaknya, sedangkan istri dari ES sudah meninggal dunia pada beberapa waktu lalu.

“Setelah istrinya meninggal korban terlihat murung,” sambungnya.

ES sudah ditinggal pergi oleh istrinya sejak dua bulan lalu, ia juga kerap juga mengeluhkan sakit yang diderita dirinya.

“Karena mengidap stroke ringan, suka mengeluh rasa sakit. korban biasanya berobat jalan ke RSUD Sekarwangi,” imbuhnya.

BACA JUGA: Viral Diduga Mengandung Bromat, Le Minerale Beri Klarifikasi Pastikan Produk Aman Dikonsumsi

Dari kejadian yang menewaskan ES, pihak keluarga menolak untuk melakukan autopsi korban, sebab pada jasad korban pun tak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tutupnya (mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan