Tandang Kontra Barito Putera, Persib Bandung Berambisi Raih Poin Penuh

JABAR EKSPRES  – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berambisi raih poin penuh dalam pertandingan kontra Barito Putera, di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2023/2024, Jumat (23/2).

Bojan optimis, laga yang bakal dihelat di Stadi Agung, Bantul pasukannya bisa meraih poin penuh. Hal tersebut berkenaan dengan persiapan yang berjalan secara ideal.

Selain itu, hasil minor di 4 pertandingan sebelumnya melecut semangat juang punggawanya. Kemenangan penting didapat guna mengokohkan posisi Persib di papan atas Liga 1 2023/2024.

“Pada beberapa pertandingan terakhir kami tidak bisa mendapatkan poin sempurna, bukan hal yang positif. Kami sudah bisa bermain dengan baik dalam dua pertandingan terakhir,” ujar Bojan, Jumat (23/2)

“Saya harap nanti bisa menampilkan permainan yang bagus,” lanjutnya

Pelatih asal Kroasia tersebut tak menampik, laga sulit bakal terjadi saat menjamu Barito Putera. Pasalnya, Barito tengah mengusung misi memutus hasil minor dari 5 laga yang hanya satu kali meraih kemenangan.

“Pertandingan akan sulit, Barito adalah tim berpengalaman, bahkan saat kami bermain di Bandung laga berjalan dengan sulit,” ungkapnya

Namun tentu dirinya berharap, hasil positif bisa dirinya bawa saat Penageran Biru bertolak kembali ke Kota Bandung.

“Semoga kami bisa menunjukkan perbaikan dan mendapat hasil positif,” pungkasnya (Dam)

Writer: Sadam Husen

Tinggalkan Balasan