Sum 41 Rilis Single Baru ‘Waiting On A Twist Of Fate’ Sebagai Bagian Dari Album Ganda Heaven x Hell

JABAR EKSPRES – Sum 41 telah mengungkapkan lagu baru berjudul ‘Waiting On A Twist Of Fate’sebagai bagian dari album ganda terbaru mereka, “Heaven :x: Hell”. Lagu ini menjadi sampel kedua dari sisi pop-punk “Heaven” dalam album tersebut. Anda dapat mendengarkan visualisasi resmi lagu tersebut di bawah.

Album ganda terbaru Sum 41 yang berjudul “Heaven :x: Hell” akan dirilis pada tanggal 29 Maret melalui Rise Records. Album ini menandai perjalanan musik mereka yang paling ambisius dengan “Heaven” berisi sepuluh lagu pop punk energik, sedangkan “Hell” terdiri dari sepuluh anthem heavy metal yang dipenuhi dengan solo gitar yang membara, riff yang menggila, dan hook yang memompa semangat. Band ini telah menjelajahi garis antara pop-punk dan metal sepanjang karir mereka, dan “Heaven :x: Hell” merupakan bukti dari suara inovatif mereka dan keterampilan tak tertandingi, membuktikan mereka sebagai pionir 27 tahun setelah pembentukan band.

“Dari saat saya mendengar musik ini, saya yakin bahwa ini adalah rekaman terakhir yang ingin saya hasilkan,” kata vokalis Sum 41, Deryck Whibley. “Kami membuat album ganda yang berisi pop punk dan metal, dan ini masuk akal. Kami membutuhkan waktu lama untuk membuka jalur ini untuk diri kami sendiri, namun kami melakukannya, dan ini adalah sesuatu yang unik bagi kami.”

Sebelumnya, Sum 41 telah merilis “Rise Up,” sebagai penawaran pertama dari sisi “Hell” album yang akan datang, serta single utama “Landmines,” yang merupakan materi baru pertama band ini sejak 2019.

“Ketika saya menulis ‘Landmines’, saya tidak bermaksud untuk menulis lagu ‘pop punk’ yang klasik,” kata Deryck Whibley. “Itu keluar begitu cepat dan saya langsung tahu bahwa lagu ini terasa istimewa bagiku.”

“Saat menulis ‘Rise Up,’ saya merasakan seperti yang saya rasakan saat pertama kali mendapat kontrak rekaman,” Whibley menambahkan. “Saya merasakan tekanan dan kebutuhan untuk menciptakan sesuatu yang hebat, namun saya juga merasa sangat excited pada saat yang bersamaan.”

Setelah banyak antisipasi, Sum 41 baru-baru ini mengonfirmasi jadwal terakhir dari tur dunia terakhir mereka. Band ini akan tur ke Jepang seperti yang telah diumumkan sebelumnya, kemudian kembali ke Amerika Utara pada bulan April untuk serangkaian jadwal yang baru diumumkan. Tur di Amerika dimulai pada tanggal 19 April di The Astro di Omaha, Nebraska, dan berakhir pada tanggal 19 Mei di Chartway Arena di Norfolk, Virginia. Setelah tur festival besar-besaran di seluruh dunia selama musim panas, band ini akan kembali ke Amerika Serikat untuk tur kedua, yang berakhir pada tanggal 5 Oktober di Bakkt Theater di Planet Hollywood Resort & Casino di Las Vegas, Nevada. Tamu istimewa untuk semua pertunjukan di Amerika Serikat akan menjadi The Interrupters.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan