Sum 41 Rilis Single Baru ‘Waiting On A Twist Of Fate’ Sebagai Bagian Dari Album Ganda Heaven x Hell

Dari sana, band ini akan menggelar pertunjukan utama terbesar mereka hingga saat ini pada tanggal 23 November di Nanterre, Prancis, di Paris La Défense Arena yang telah laku terjual. Penampilan live terakhir Sum 41 dijadwalkan pada tanggal 30 Januari 2025 di Scotiabank Arena di Toronto, Ontario.

Pada bulan Mei tahun lalu, Sum 41 mengumumkan bahwa mereka akan bubar setelah hampir tiga dekade bersama. Pengumuman tersebut dibuat melalui media sosial mereka. Mereka mengonfirmasi bahwa mereka masih akan menyelesaikan semua jadwal tur dan penampilan festival yang telah dijadwalkan sebelumnya.

“Sum 41 akan bubar,” kata grup tersebut dalam sebuah pernyataan.

Sum 41 terbentuk pada tahun 1996 di Ajax, Ontario. Mereka meledak ke panggung utama dengan album debut mereka yang sangat sukses, “All Killer, No Filler”. Album ini menampilkan hit single “Fat Lip” dan “In Too Deep,” yang tetap menjadi anthem pop-punk yang penting. Album terakhir mereka adalah “Order in Decline” pada tahun 2019.

Melihat kembali karier 27 tahun band tersebut, Sum 41 telah mengukuhkan tempat mereka dalam sejarah rock dengan penjualan lebih dari 15 juta rekaman di seluruh dunia, beberapa rilisan di Billboard Chart, nominasi Grammy Award, 2 Juno Awards (7 nominasi), Kerrang! Award pada tahun 2002, beberapa Alternative Press Music Awards, dan berbagai penghargaan lainnya.

HEAVEN

1. Waiting On a Twist of Fate
2. Landmines
3. I Can’t Wait
4. Time Won’t Wait
5. Future Primitive
6. Dopamine
7. Not Quite Myself
8. Bad Mistake
9. Johnny Libertine
10. Radio Silence

HELL

1. Preparasi A Salire
2. Rise Up
3. Stranger In These Times
4. I Don’t Need Anyone
5. Over the Edge
6. House of Liars
7. You Wanted War
8. Paint It Black
9. It’s All Me
10. How The End Begins

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan