Tingkatkan Literasi Digital, Aptiknas Mulai Perkuat Perkembangan Teknologi AI di Kota Bogor

“Kita akan mencoba memberikan teknologi teknologi terkini untuk menunjang kapabilitas dari sisi keamanan data dan pendidikan,” ujarnya.

Untuk itu, Microsoft berkomitmen untuk memberikan teknologi terkini guna mendukung keamanan data dan pendidikan di Indonesia.

“Saya senang banget bisa sharing dengan cyber security, karena data itu penting dan bagaimana cara kita menjaganya itu adalah kebijakan dari masing-masing instansi dan prosedur itu juga harus kita sampaikan, bagaimana cara melindungi data itu sesuai undang-undang yang sudah ada,” tuturnya.

General Manager Produk SiSTECH Kharisma, Bobby Gouw menyampaikan, terkait bagaimana teknologi dapat membantu efisiensi kerja dan memberikan edukasi kepada sekolah-sekolah untuk mempersiapkan generasi muda menghadapi tantangan teknologi di masa depan.

“Kita akan melakukan roadshow untuk membentuk partner di seluruh Indonesia, bagaimana teknologi bisa membantu efisiensi dari sisi pekerjaan dan juga mengedukasi sekolah-sekolah agar mahasiswa-mahasiswanya siap untuk terjun di masyarakat,” singkat Bobby. (YUD)

Tinggalkan Balasan