Ketua DPRD Rudy Susmanto Bersyukur Pemilu di Kabupaten Bogor Berjalan Lancar

JABAR EKSPES – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyebut pemilu tahun ini secara keseluruhan berlangsung tertib. Termasuk di wilayah Kabupaten Bogor.

Dirinya merasa bersyukur atas tertibnya pesta demokrasi tersebut. Sebab apabila pemilu berlangsung tak tertib, maka berpotensi kerugian di masyarakat akan besar.

“Alhamdulillah pemilu bisa dilalui dengan tertib, semoga suasana seperti ini bisa berjalan terus ke depan,” kata Rudy dalam keterangannya, Rabu (21/2/).

Sejauh ini, lanjut dia, pemilu di Kabupaten Bogor berjalan lancar. Seluruh pihak telah bekerja keras menjaga marwah demokrasi.

“Ini tidak lain berkat peran berbagai pihak yang menjaga demokrasi berjalan dengan baik,” sebutnya.

Rudy berterima kasih kepada pihak-pihak tersebut. Sehingga pemilu bisa berlangsung dengan tertib tanpa ada gangguan baik dari perorangan maupun kelompok.

“Ini adalah berkat kerja sama berbagai pihak, termasuk masyarakat. Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, tanpa terkecuali,” tuturnya.

Penghitungan suara masih dilakukan hingga saat ini. Rudy meminta masyarakat percaya dengan hasil Pemilu yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“KPU adalah lembaga yang profesional, masyarakat wajib untuk percaya hasilnya,”pungkasnya.

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan