Nikita Willy Ungkap Pengalaman Keguguran pada Kandungan Anak Kedua

JABAR EKSPRES – Nikita Willy, mantan bintang sinetron yang kini telah melangkah ke dunia peran internasional, berbagi kisah menyentuh mengenai keguguran yang dialaminya saat hamil anak kedua. Peristiwa tragis ini terjadi pada bulan Januari 2024, ketika kandungannya baru berusia tujuh minggu.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (20/2), Nikita Willy menyampaikan pesan mengharukan, “Bulan lalu [Januari], kami kehilangan bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu yang memilukan.” Ia melanjutkan dengan membagikan sejumlah foto yang menggambarkan momen sulit selama menghadapi keguguran, termasuk hasil USG dan gambar embrio yang sudah diangkat dari kandungannya.

Dalam video yang diunggahnya, Nikita Willy tidak hanya berbagi potret sulitnya melalui tangkapan layar berisi pesan dukungan dari suaminya, Indra Priawan, tetapi juga menceritakan perjalanan kehamilan yang penuh sukacita dan penantian. Ia mengapresiasi dukungan tanpa henti dari suaminya selama masa-masa sulit tersebut.

“Minggu-minggu awal itu dipenuhi penantian serta cinta, dan saya menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diri saya dan keluarga kami yang terus berkembang,” ujar Nikita.

Aktris sinetron ini turut berbagi penjelasan dari dokter mengenai keguguran sebagai cara tubuh perempuan melepaskan kehamilan abnormal yang berpotensi tidak bertahan hingga lahir. Ia mengakhiri video dengan memberikan dukungan kepada mereka yang pernah mengalami keguguran serupa.

“Saya teringat dokter mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda melepaskan kehamilan abnormal yang tidak dapat bertahan sehingga tubuh Anda bisa hamil kembali dengan bayi yang sehat,” ungkapnya sambil memberi semangat kepada orang-orang yang mengalami hal serupa.

Kisah keguguran ini datang hampir dua tahun setelah Nikita Willy melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, pada 8 April 2022. Kelahiran anak pertama itu terjadi di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan oleh ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan