Nonton Godzilla x Kong: The New Empire, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES – Tahun ini, sorotan bukan hanya pada film-film superhero, tetapi MonsterVerse juga melanjutkan perjalanan epiknya. Dalam waktu dekat, Godzilla dan Kong akan menggemparkan bioskop dengan film terbaru mereka, “Godzilla x Kong: The New Empire”.

Di bawah arahan Adam Wingard, sutradara berbakat, film ini akan mengungkap lebih dalam asal-usul Kong dan konfrontasinya dengan Scar King, penguasa Hollow Earth. Dalam usahanya mengalahkan Scar King, Kong membutuhkan bantuan Godzilla yang kini dengan kekuatan baru. Mari kita simak sinopsis lengkapnya!

baca artikel lainnya : Nonton Film Sinden Gaib 2024 Full HD Pengganti Rebahin dan Duniafilm21

Sinopsis

Dalam “Godzilla x Kong: The New Empire”, Godzilla dan Kong memasuki petualangan baru yang lebih berbahaya. Mereka menemukan ancaman besar di dalam bumi yang menggoyahkan keberadaan mereka. Film ini akan menggali lebih dalam sejarah para Titan, Skull Island, dan hubungan mereka dengan umat manusia.

Daftar Pemain

Film ini akan menampilkan kembali karakter-karakter yang sudah dikenal dalam MonsterVerse:

• Rebecca Hall sebagai Dr. Ilene Andrews

• Brian Tyree Henry sebagai Bernie Hayes

• Dan Stevens sebagai Trapper

• Kaylee Hottle sebagai Jia

• Fala Chen sebagai Penduduk Hollow Earth

baca artikel lainnya : Nonton Film Pasutri Gaje 2024 Kualitas Full HD Bukan di Rebahin dan LK21

Jadwal Rilis

Film produksi Warner Bros. Pictures ini telah mengalami beberapa kali perubahan tanggal rilis. Dan kini, film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 29 Maret 2024.

Penggemar Godzilla, Kong, dan MonsterVerse pasti menantikan film ini dengan antusias, khususnya setelah Indonesia tidak mendapatkan kesempatan untuk menonton Godzilla Minus One.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan