Bocoran Trailer dan Sinopsis Film Deadpool & Wolverine Trending YouTube

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi para penggemar film superhero, film yang paling dinanti-nantikan, “Deadpool & Wolverine”, Film Deadpool & Wolverine telah merilis trailer dan sinopsisnya. di YouTube!

Dalam film ini, Ryan Reynolds akan kembali memerankan karakter Deadpool, sementara Hugh Jackman akan berperan sebagai Wolverine.

Disutradarai oleh Shaw Levy, film ini sangat dinantikan karena pertama kali karakter Deadpool dan X-Men akan bersatu setelah akuisisi Disney atas Fox.

Baca Juga ; Nonton Film Pasutri Gaje 2024 Kualitas Full HD Bukan di Rebahin dan LK21

Setelah Disney mengakuisisi Fox enam tahun lalu, hak cipta Deadpool dan karakter-karakter X-Men kembali bersatu di bawah payung Marvel Studios, dan ini menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Namun, produksinya sempat tertunda karena pemogokan SAG-AFTRA.

Sinopsis film menyebutkan bahwa cerita akan berfokus pada Deadpool yang tidak bertanggung jawab dan ditugaskan untuk mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU) bersama Wolverine.

Dalam trailer, Wade Wilson, karakter Deadpool, diculik oleh Time Variance Authority (TVA) dan diberi kesempatan untuk mengubah sejarah MCU. Namun, belum diketahui apa masalah yang akan dihadapi oleh Deadpool.

Namun, pertanyaannya tetap dengan caranya yang khas, apakah Wade Wilson akan berhasil mengatasi semua rintangan yang menghadangnya?

Tanggal tayang film ini telah dijadwalkan ulang dari tanggal 3 Mei 2024 menjadi 26 Juli 2024 karena penundaan produksi.

Jadi, tandai kalender anda dan siapkan diri untuk menyaksikan kembalinya duo tak terduga ini dalam petualangan epik di layar lebar!

Baca Juga ; Nonton Film Horor Komedi Agak Laen 2024 Kualitas Full HD Pengganti LK21, IndoXXI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan