Komunitas Honda Motor Bogor Gelar E-Sport Competition Mobile Legend Season 1

JABAR EKSPRES – Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO) yang merupakan paguyuban dari berbagai komunitas pengguna sepeda motor Honda di wilayah Bogor, menggelar acara Kopi Santai (Kopsan), sambil menyelenggarakan Kompetisi E-sport Mobile Legends Season 1.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 60 peserta, yang merupakan perwakilan dari setiap klub dan komunitas yang tergabung dalam paguyuban KHOMBO, antara lain BOC (Beat Owners Club), Haspac (Honda Spacy Club), Habora (Honda Adv Bogor Raya), HBSC (Honda Bogor Streetfire Club), VRCI Bogor (Verza Rider Community Indonesia), VOC (Vario Owners Community), CBR (CBR Bogor Riders), dan juga dihadiri perwakilan dari pihak sponsor.

Baca juga :  Ratusan Biker Honda Sonic Jabar Gelar Kopdar Gabungan di Karawang

Ketua Umum KHOMBO, Bro Nurhapit, mengatakan bahwa tujuan dari acara Kopsan KHOMBO ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar klub dan komunitas pengguna sepeda motor Honda di wilayah Bogor.

Selain itu juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan dan menghidupkan kembali kehangatan yang telah redup diantara komunitas motor Honda.

“Selain mempererat silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda di Bogor, KHOMBO juga memberikan wadah bagi anggota klub untuk saling berkompetisi dan meningkatkan minat serta kemampuan dalam bidang E-sport, khususnya dalam permainan Mobile Legends,” ujarnya.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan sambutan dari panitia dan tuan rumah, serta pembagian tim.

Serunya acara terjadi mulai dari babak penyisihan hingga final. Sejumlah peserta berhasil keluar sebagai pemenang.

Baca juga : Paguyuban Motor Honda Bekasi Gelar Kopdargab PMHB ke-8

Di antaranya, Harpi dari club CBR Bogor, Yuhyi Wahyudin dari VRCI Bogor, Ian Zaim dari BOC, Fajar dari HBSC, dan Ardiansyah dari klub Habora, masing-masing keluar sebagai Most Valuable Player (MVP).

Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan sesi ramah tamah antara komunitas dan klub.

“Diharapkan kegiatan ini bisa menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan, serta mendorong energi positif, serta membangun kerjasama tim yang kompak dan kuat,” tambahnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan