Jadwal Bioskop Trans TV 20 Februari 2024, Tayang Film The Great Gatsby

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 20 Februari 2024, akan tayang film The Great Gatsby dan film Wind River.

Film The Great Gatsby akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan film Wind River pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film The Great Gatsby dan film Wind River, silakan pantau layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film The Great Gatsby dan film Wind River yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Great Gatsby

Film The Great Gatsby menceritakan tentang seorang penulis dan pedangan wall street, Nick Carraway, tertarik pada masa lalu dan gaya hidup tetangga jutawan misteriusnyam Jay Gatsby, di tengah pesta pora di Era Jazz.

BACA JUGA: Hati-Hati! Skema Baru Aplikasi Investasi Bodong, Ini Penjelasannya

Saat itu musim semi tahun 1922, dan warga Midwestern Nick Carraway (Tobey Maguire) yang bermata lebar baru saja pindah ke New York City untuk mengejar Impian Amerika.

Menetap di rumah bersebelahan dengan Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio) yang kaya raya, Carraway semakin terpesona oleh pesta-pesta rumit yang diadakan di perkebunan tetangga barunya.

Sementara itu, di seberang teluk, sepupu Carraway, Daisy (Carey Mulligan) gagal dalam pernikahannya dengan bangsawan penipu Tom Buchanan (Joel Edgerton).

Terinspirasi oleh pesta pora yang dipamerkan di pesta-pesta liar di Gatsby dan kehidupan para elit kaya.

Carraway mulai menandatangani kontrak karena secara bertahap menjadi jelas bahwa sepupunya, dan sang jutawan memiliki masa lalu romantis yang rumit dan masih belum terselesaikan.

Saksikan selengkapnya film The Great Gatsby yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Wind River

Film Wind River menceritakan tentang seorang petugas satwa liar yang dihantui oleh tragedi, saat dirinya bekerja sama dengan agen FBI dalam menyelesaikan pembunuhan seorang wanita muda di reservasi penduduk asli Amerika di Wyoming.

BACA JUGA: Sinopsis Film Renegades, Aksi Menemukan Harta yang Tenggelam

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan