Hadirkan Symphony Of Nature, Mulberry Hill Resort Mengenalkan Wajah Baru Dan Menjadi Tempat Peluncuran Single Baru Kezia Selma

BANDUNG – Masih dalam bulan kasih sayang, Mulberry Hill Resort hadirkan Symphony of Nature untuk memperkenalkan wajah baru di bawah naungan manajemen baru.

Selain itu, pada kesempatan tersebut sekaligus menyampaikan kabar bahagia datang dari Kezia Selma yang mengadakan peluncuran single ‘Sudahlah’ sebagai bagian dari Symphony of Nature.

“Tentunya dari wajah baru lokasi kemping terbaik ini menghadirkan beberapa fasilitas baru, salah satunya adalah Kepompong Glamping, sebuah konsep unik yang pertama kali hadir di Indonesia,” ujar General Manager Mulberry Hill Resort, Elmi Julianto Suwono, Senin (19/2).

Elmi menjelaskan, Glamping ini menempel pada pohon seperti kepompong, menciptakan suasana yang tenang dan pengalaman terbaik dalam menghabiskan waktu di Lembang Bandung.

“Selain itu, tamu dapat mewujudkan impian kemah sesuai imajinasinya dengan Campervan Land, dimana tamu dapat menyewa lahan untuk kemping baik itu membawa mobil sendiri atau peralatan kemah terbaik yang dimiliki. Namun, jika tidak memiliki peralatan tersebut dapat menyewa pada pihak Mulberry Hill,” jelasnya.

Dalam rangkaian Shymphony of Nature juga menyajikan peluncuran single Kezia Selma, bertajuk ‘Sudahlah’.

BACA JUGA: Jadi Ajang Silaturahmi, Viking Bogor Bakal Gelar Acara HUT ke-21 di Puncak

Single ini menghadirkan lirik yang mendalam dan lantunan musik yang memukau, dipersembahkan oleh seorang penyanyi berbakat yang telah menggeluti dunia entertainment lebih dari 8 tahun lamanya.

Dalam menyambut single ini, Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat mengadakan acara bertajuk Cre-Art-Tive yang diselenggarakan oleh The Event Story event organizer.

Acara Cre-Art-Tive ini mendukung kaula muda untuk menunjukan bakatnya melalui cover single ‘Sudahlah’ dengan total hadiah jutaan rupiah. Adapun registrasi untuk lomba cover lagu Sudahlah by Kezia Selma ini dibuka pada 5 Februari – 5 April 2024.

Sementara itu, Business Development Mulberry Hill Resort dan Founder IQ Entertaiment, Ani Nuryani mengatakan, Shyphony of Nature ini merupakan acara kolaborasi antara IQ Entertaiment dan Mulberry Hill Resort.

“Kolaborasi ini, dimana kami menggabungkan peluncuran single sebagai satu syhmphony yang indah namun juga mendalam menggambarkan kekecewaan seorang pasangan. Dan nature sendiri diambil dari indentitas utama dan wajah dari Mulberry Hill Resort,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan