Cek Harga Beras SPHP dan Daftar Produk di Pasar Murah Kota Bandung Terbaru 2024

JABAR EKSPRES – Berikut informasi mengenai harga beras SPHP di Kota Bandung dan daftar produk yang dijual dalam kegiatan pasar murah di 30 Kecamatan.

Dilansir dari laman Jabarprov.go.id, Pemkot Bandung melakukan Operasi Pasar Beras Menengah SPHP dan Pasar Murah mulai Senin (19/2/2024) hingga Jumat (1/3/2024).

Operasi pasar dan pasar murah di Kota Bandung, pertama dilakukan di 3 kecamatan yaitu Buahbatu, Cibiru, dan Bandung Wetan.

Nantinya, kegiatan operasi pasar dan pasar murah ini akan digelar bergiliran di 3 kecamatan dengan stok beras yang disediakan untuk setiap titiknya tersedia 10 ton.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya Pemkot Bandung untuk membantu masyarakat menyediakan kebutuhan pangan yang murah.

Kondisi ini juga bertepatan dengan kenaikan harga beras yang mulai dirasakan oleh masyarakat.

Ketentuan Pembelian Beras SPHP

Dikutip dari Instagram @bdg.perdaganganindustri, kegiatan Pasar Murah di Kota Bandung tersebut terbuka untuk umum, namun untuk Operasi Pasar Beras Medium, masyarakat di Kota Bandung pembelian dibatasi 1 orang/pack (5 kg) dan diwajibkan menunjukan KTP sesuai dengan domisili Kecamatan pelaksanaan.

BACA JUGA: Jadwal dan Lokasi Operasi Beras SPHP dan Pasar Murah di Kota Bandung 2024

Harga Beras SPHP dan Daftar Produk yang Dijual

Dalam kegiatan operasi pasar Kota Bandung, masyarakat dapat membeli beras SPHP dengan harga Rp10.600 per kilogramnya. Sementara itu, untuk per pack (5 KG) dapat dibeli dengan harga Rp53 ribu.

Selain beras SPHP, ada berbagai produk lain yang juga dijual melalui kegiatan pasar murah seperti berikut:

  • Minyak Goreng Rp14.000/900ml
  • Ayam Frozen Rp30.000/ekor
  • Bawang Merah Rp26.000/kg
  • Bawang Putih Rp34.000/kg
  • Sayuran serba Rp5.000
  • Daging Sapi Rp115.000/kg
  • Telur Ayam Rp27.000/kg

BACA JUGA: Apa Itu Beras SPHP? Ini Cara Dapat Beras Harga Murah dan Berkualitas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan