Sinopsis Film Brick Mansions: Aksi dalam Dunia Kejahatan Urban

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Brick Mansions yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 19 Februari 2024.

Brick Mansions merupakan film aksi Amerika yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh Camille Delamarre.

Film ini merupakan remake dari film Prancis tahun 2004 berjudul “District 13” yang sukses.

Brick Mansions menyajikan kombinasi aksi, ketegangan, dan cerita yang menggugah, membawa penonton ke dunia urban yang penuh kejahatan dan ketidakadilan.

Sinopsis Film Brick Mansions

Film ini berlatar di Detroit, Amerika Serikat, di masa depan yang tidak terlalu jauh. Kota ini dipisahkan oleh tembok beton yang membagi penduduknya menjadi dua kelas sosial yang berbeda.

Di satu sisi tembok tersebut, Brick Mansions, merupakan wilayah kumuh yang dikuasai oleh geng-geng kejahatan dan korupsi.

Di sisi lain, kota mewah dan elit berusaha menjaga jarak dengan kehidupan yang keras di Brick Mansions.

BACA JUGA: 3 Manfaat Cuka Apel untuk Wajah, Bisa Atasi Jerawat Membandel

Ketegangan meningkat ketika seorang gangster brutal bernama Tremaine Alexander (diperankan oleh RZA) mencuri bom neutron yang dapat menghancurkan seluruh kota.

Damien Collier (diperankan oleh Paul Walker), seorang detektif polisi yang penuh semangat, bersiap untuk menghentikan ancaman tersebut dan mengejar Tremaine ke wilayah Brick Mansions.

Damien bekerjasama dengan Lino Dupree (diperankan oleh David Belle), seorang penduduk Brick Mansions yang memiliki keterampilan parkour yang luar biasa, untuk menghentikan rencana jahat tersebut.

Film ini memulai kisahnya dengan perkenalan terhadap Damien Collier, seorang polisi yang berusaha membalas kematian sahabatnya yang tewas dalam tugas penyamaran.

Dalam usahanya menyusup ke Brick Mansions, Damien menemui Lino, yang awalnya mencurigakan namun kemudian menjadi sekutu kunci dalam misinya.

Ketika Damien dan Lino mengetahui rencana Tremaine mencuri bom neutron, mereka membentuk aliansi yang tidak mungkin untuk menghentikan kehancuran yang akan terjadi.

Dengan aksi parkour yang menegangkan, pertarungan sengit, dan balapan mobil yang memacu adrenalin, pasangan ini berusaha menembus wilayah Brick Mansions dan menghadapi Tremaine untuk menghentikan rencananya.

Brick Mansions tidak hanya menawarkan aksi yang intens, tetapi juga menyelipkan tema-tema sosial seperti ketidaksetaraan, korupsi, dan ketidakadilan di dalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan