Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Brick Mansions

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 19 Februari 2024, bakal tayang film Brick Mansions dan film Renegades (A.K.A American Renegades).

Film Brick Mansions akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu, dilanjutkan dengan film Renegades (A.K.A American Renegades) tayang pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menonton film Brick Mansions dan film Renegades (A.K.A American Renegades), Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Brick Mansions dan film Renegades (A.K.A American Renegades) yang akan tayang malam ini.

Ringkasan Film Brick Mansions

Film Brick Mansions menceritakan tentang seorang polisi Detroit yang menyamar menavigasi lingkungan berbahaya yang dikelilingi oleh tembok pembatas dengan bantuan seorang mantan narapidana untuk menjatuhkan seorang raja kejahatan dan rencanya untuk menghancurkan seluruh kota.

BACA JUGA: Lirik Lagu Getaway Car – Taylor Swift, Serta Makna Dibaliknya

Di masa depan di mana para penjahat paling berbahaya di Detroit menduduki rumah-rumah batu bata yang sepi di kota itu.

Seorang polisi yang menyamar bergabung dengan seorang mantan narapidana untuk mengalahkan gembong narkoba terkenal yang telah menyandera walikota.

Detroit telah jatuh ke dalam kejahatan, dan dalam upaya untuk membendungnya, pihak berwenang telah menutup pusat kota dengan tembok besar. Begitu Anda berada di dalam, Anda tidak pernah keluar.

Lino (David Belle) adalah mantan narapidana yang berusaha mendapatkan kehidupan terbaik di penjara kota ini ketika pacarnya diculik oleh gembong narkoba kejam Tremaine (RZA).

Saksikan selengkapnya film ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Renegades (A.K.A American Renegades)

Film Renegades (A.K.A American Renegades) menceritakan tentang tim Navy SEAL menemukan harta karun bawah air di danau Emas curian Nazi di Bosnia.

Pada bulan Agustus 1944, pasukan Jerman memutuskan untuk memindahkan lukisan hasil tangkapan, dan sekitar 25 ton emas batangan dari Paris ke lokasi yang aman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan