Laka Lantas di Jalan Sukabumi – Bogor, Pemotor Terbujur Kaku Tak Bergerak

JABAR EKSPRES – Kecelakaan lalulintas (Laka lantas) terjadi di ruas Jalan Sukabumi – Bogor, tepatnya di Kampung Salagendang, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Laka lantas tersebut terjadi pada Minggu (18/2) sekira pukul 08.00 WIB, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Blind Van, dengan satu unit sepeda motor.

Dari informasi yang dihimpun, identitas sopir mobil berinisial HS, sementara pengendara motor bernisial ZA.

Laka lantas tersebut membuat sang pengendara motor yakni ZA, yang merupakan warga Desa Cijalingan, Kecamatan Cibadak mengalami luka berat di TKP, serta mengalami lecet di bagian dagu, kaki dan luka di kepala.

BACA JUGA: Dorong Program Strategis Pertanian, Mentan Amran Minta Sinergitas Ex-Peneliti Litbang Pertanian Diperkuat

Saat dilihat Jabar Ekspres melalui rekaman vidio yang beredar di aplikasi Facebook, terlihat pengendara motor tersebut terbujur kaku tak bergerak.

Dikonfirmasi pada Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Fajar Yanuar mengatakan bahwa penyebab laka lantas tersebut masih dalam penyelidakan oleh petugas.

“Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi,” terang Fajar saat dikonfirmasi Jabar Ekspres, Senin (19/2).

Kemduian dirinya menambahkan bahwa kasus tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Sukabumi.

“Saat ini kasus nya sudah ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi,” tegas Fajar. (Mg9)

BACA JUGA: Diduga Proyek Asal-asalan, Kantor Dinas Perpus Kota Banjar Kembali Rusak Akibat Diinjak Kucing

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan