Konser Ed Sheeran Pindah Venue ke Jakarta International Stadium

JABAR EKSPRES – Konser Ed Sheeran yang dijadwalkan pada 2 Maret mendatang akan pindah venue dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ke Jakarta International Stadium (JIS).

Demikian yang diumumkan oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm, promotor resmi tur konser Ed Sheeran + – = ÷ x Tour.

Baca juga : Konser Ed Sheeran Pindah ke JIS, Ini Dalih Pengelola GBK

Keputusan pindah venue konser Ed Sheeran di Jakarta tersebut diambil karena adanya pertandingan sepak bola antara timnas Indonesia dan Vietnam pada 21 Maret 2024 di SUGBK dalam Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Harry Sudarma, Chief Operating Officer (COO) PK Entertainment, menjelaskan bahwa keputusan ini sejalan dengan dukungan terhadap olahraga nasional yang diutamakan oleh pemerintah.

Pemindahan ke JIS diharapkan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran. Proses pembaruan dan alokasi kursi sedang berlangsung, dengan perkiraan selesai pada 25 Februari mendatang.

Tiket yang sudah dibeli untuk konser di GBK tetap berlaku untuk konser di JIS, dengan penjelasan lebih lanjut mengenai tata cara akses e-ticket dan nomor kursi yang sudah diperbarui akan disampaikan kepada penonton melalui surel masing-masing.

Promotor juga akan menyediakan informasi mengenai tempat parkir tambahan, shuttle bus di beberapa titik penjemputan dan pengantaran, serta layanan ojek.

Untuk informasi lebih lanjut, penonton dapat memeriksa akun media sosial promotor lokal, yaitu @pkentertainment.id dan @soundrhythm.

Baca juga : Kumpulan Lirik Lagu The Rose, yang Akan Gelar Konser di Jakarta

Sebelumnya, Sound Rhythm telah mengumumkan kehadiran Ed Sheeran dalam konser Ed Sheeran + – = ÷ x Tour di Jakarta, serta kehadiran musisi tamu spesial, Callum Scott.

Meski demikian, promotor belum merilis informasi terkait perubahan tata letak kursi bagi penonton dengan berpindahnya venue ke JIS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan