Jelang Tandang ke Barito, Pelatih Persib Beberkan Kondisi Tim

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Jelang bertandang ke markas Barito Putera yang rencananya bakal digelar pada Jumat, 23 Februari 2024, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan kondisi terkini para anak asuhnya.

Menurut pelatih berpaspor Kroasia tersebut, kondisi tim maupun pemain tengah dalam keadaan siap. Hal itu terlihat dari gim internal yang pihaknya lakukan pada Jumat, 16 Februari 2024.

“Waktu itu, kami membagi pemain ke dua tim (gim internal) dan permainannya bagus,” ujar Bojan.

Selain kondisi pemain yang mulai menampakan progresnya di sela libur jeda Kompetisi Liga 1 2023/2024. Segi recovery stamina punggawa Pangeran Biru pun tergolong baik.

BACA JUGA: Tengah Genjot Performa Persib, Bojan Hodak: Pemain Butuh Bertanding

Hal tersebut tak lepas dari treatment yang dilakukan oleh staff kepelatihan kepada para pemain, agar mereka bisa cepat pulih kepada kondisi awal.

Efek tersebut menyebabkan agresivitas dan meningkatnya level permainan tim. Terhitung dari Jumat (16/2) hingga kini, eksplosifitas pemain Persib pada sesi latihan terus meningkat.

“Mereka (pemain) banyak berlari. Secara fisik levelnya bagus, teknik dan taktik juga sudah jauh lebih baik,” katanya.

Dengan meningkatnya stamina maupun taktik yang dinilai jauh lebih baik. Dirinya optimis menatap pertandingan kontra Barito Putera di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Jadi saya rasa kami sudah siap untuk laga berikutnya dan atmosfernya bagus, jadi ini penting bagi kami,” pungkasnya. (Dam)

BACA JUGA: Waduh! 3 Suporter Persib Bandung Di-Banned PSSI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan