Tecno Spark 20 Pro Series Siap Rilis di RI dengan Harga Murah

JABAR EKSPRES – Tecno telah mengonfirmasi kedatangan dua smartphone terbarunya ke Indonesia pada tanggal 27 Februari mendatang yaitu Tecno Spark 20 Pro series.

Seri ini akan melengkapi seri sebelumnya yang sudah diperkenalkan di Indonesia seperti Tecno Spark 20 dan Tecno Spark 20C pada bulan Januari lalu.

Baca juga : Perbandingan Redmi Note 13 Pro vs Poco X6 Pro, Pilih Mana yang Cocok Untukmu?

Anthoni Roderick, Manajer Hubungan Masyarakat TECNO Indonesia, mengklaim bahwa seri Tecno Spark 20 Pro membawa banyak peningkatan fitur.

Tecno Spark 20 Pro series ini dilengkapi dengan kamera 108MP Ultra-Sensing, Kamera Depan 32MP Dual Flash, desain layar melengkung (Curved Design), dan Magic Skin 2.0 yang diperbarui.

“Tecno Spark 20 Pro Series akan segera hadir di Indonesia dengan banyak peningkatan fitur terutama dalam sektor kamera yang lebih unggul, RAM yang sangat besar hingga 21GB pertama di kelasnya, didukung desain premium dan stylish dengan Curved Design yang hadir sebagai Game Changer di kelas Rp 2 jutaan,” katanya dalam siaran pers, Kamis (15/2/2024).

Secara khusus, Tecno Spark 20 Pro Plus akan dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultimate.

Anthony mengklaim bahwa chipset ini akan memberikan kinerja mulus, efisiensi yang luar biasa, dan pengurangan konsumsi baterai untuk kebutuhan gaming.

Sementara itu, Tecno Spark 20 Pro menggunakan prosesor MediaTek Helio G99 tanpa embel-embel “ultimate” seperti varian Pro Plus.

Perbedaan lainnya adalah bahwa Tecno Spark 20 Pro Plus memiliki layar melengkung, sementara Tecno Spark 20 Pro biasa memiliki layar datar berukuran 6,78 inci.

Lebih lanjut, Anthony menjelaskan bahwa informasi tambahan tentang seri Tecno Spark 20 Pro akan diumumkan pada tanggal 27 Februari.

Baca juga : Apakah Samsung Galaxy S24 Ultra Smartphone Terbaik di 2024? Begini Reviewnya

Kedua perangkat ini akan tersedia secara eksklusif di e-commerce online resmi TECNO Indonesia di Shopee pada tanggal 1 Maret 2024.

“Ini juga akan tersedia di e-commerce online lainnya seperti Tokopedia, Lazada, Akulaku, Blibli, dan di toko offline resmi TECNO maupun Erafone yang telah bekerja sama dengan TECNO, yang dapat dipesan mulai tanggal 4 Maret 2024,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan