Siap-Siap Episode 15 Marry My Husband, Kapan Tayang? Cek Preview Terbarunya!

JABAR EKSPRES –  Berikut jadwal dan preview episode 15 drakor Marry My Husband yang dibintangi oleh Park Min Young.

Semakin memanas, drama yang kini sudah menuju akhir ini memiliki alur cerita semakin menarik dan membuat penonton penasaran.

Namun sebelum berlanjut, perlu diketahui akan dibahas spoiler yang mungkin akan Anda ketahui dalam episode sebelumnya.

Ending Episode 14 Drakor Marry My Husband

Ji Won menemukan cara untuk mengubah nasib buruknya dengan mengalihkannya kepada Su Min, teman dekatnya yang akhirnya mengkhianatinya.

Strategi yang dipilihnya adalah merayu dan mendekati Min Hwan dengan harapan membuat Min Hwan berpikir untuk berselingkuh dengannya, seperti yang pernah dilakukan  Min Hwan dan Su Min di masa depan.

Namun, Ji Hyuk menemukan solusi baru di mana Ji Won tidak perlu menjadi selingkuhan Min Hwan. Ini karena ia menemukan wanita yang cocok untuk menggantikan posisi tersebut, yaitu mantan tunangan Ji Hyuk, Yu Ra.

Sebagai hasilnya, Ji Won secara tiba-tiba membatalkan rencana kencan dengan Min Hwan dan mengikuti strategi yang diusulkan oleh Ji Hyuk.

Di akhir episode 14, penonton dibiarkan penasaran karena Min Hwan mulai menunjukkan sifat nekat dan jahatnya terhadap Ji Won.

Min Hwan merasa terkecoh oleh Ji Won karena tiba-tiba menolak untuk berkencan dengannya, sehingga emosinya meledak dan ia menyerang Ji Won dengan mencekik lehernya.

Beruntung, Ji Hyuk datang tepat waktu dan menendang Min Hwan yang sedang menyerang Ji Won.

Akibat tendangan itu, Min Hwan terpental dan Ji Won terjatuh ke lantai, Ji Won sempat bergumam  dalam hatinya apakah dirinya akan mati di tangan Min Hwan begitu saja.

BACA JUGA: Kronologi Awal Park Min Young Diduga Berbohong hingga Marry My Husband Terancam Diboikot

Preview Episode 15 Marry My Husband

Dalam cuplikan episode 15, Ji Hyuk berhasil menyelamatkan Ji Won dari Min Hwan.

Namun, pertengkaran tak terelakkan antara Min Hwan dan Ji Hyuk tampaknya terjadi, dan Min Hwan akhirnya berakhir di balik jeruji penjara, seperti yang terlihat dalam cuplikannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan