Prabowo dan Titiek Soeharto Digosipkan Rujuk Berkat Warganet

JABAR EKSPRES – Sebuah drama cinta di dunia politik Indonesia mungkin belum mencapai akhirnya. Pasangan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, masih menjadi sorotan banyak masyarakat dan pengguna media sosial. Gelombang permintaan untuk rujuk kembali pun menggema, menciptakan kisah menarik di tengah pesta demokrasi.

Kisah ini mencuat pada Rabu (14/2) di Istora Senayan, saat Prabowo tengah memberikan pidato setelah hasil quick count Pilpres 2024 menyatakan kemenangan bagi paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Di tengah kegembiraan tersebut, teriakan dari pendukung yang meminta agar Prabowo dan Titiek rujuk kembali memenuhi ruang Istora.

Prabowo, yang tengah berbicara, mencoba menjelaskan bahwa ia kenal dengan semua Presiden RI, termasuk Soeharto. Namun, teriakan riuh dari pendukungnya langsung menggema. Keinginan untuk melihat keduanya bersatu kembali terus berkumandang.

Titiek Soeharto, yang hadir di Istora bersama putranya Didiet, hanya tersenyum menghadapi sorakan tersebut. Didiet pun turut tertawa lebar, mengikuti semangat pendukung yang berharap kedua orangtuanya bisa rujuk kembali.

“Banyak yang ingin tahu, apa benar kisah cinta mereka berdua hanya sebatas perpisahan atau sudah sampai pada tahap perceraian?” pikir banyak netizen yang terus memberikan dukungan lewat media sosial.

Gelombang permintaan rujuk tidak hanya terjadi di Istora Senayan. Saat Titiek Soeharto mengunggah foto bersama Prabowo dan Didiet, ucapan selamat diiringi panggilan ‘Mas Bowo’, netizen semakin bersemangat menjodohkan keduanya. Kolom komentar di Instagram Titiek dipenuhi dengan harapan agar Prabowo dan Titiek bisa bersatu kembali.

“Pak Prabowo dan Bu Titiek, yang setuju balikan, silakan diumumkan pas pelantikan nanti. Pencet love di kanan, ya,” kata pengguna akun pingkan_t dengan dukungan sebanyak 15,3 ribu pengguna lainnya.

“Ibu, salah satu misi kami pendukung 02 adalah mempersatukan ibu dan bapak,” tambah pengguna Fey Hijab.

Kisah cinta Prabowo dan Titiek dimulai pada tahun 1983 ketika mereka menikah. Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, yakni Prabowo usia 32 dan Titiek baru 24 tahun, kehidupan rumah tangga mereka diwarnai kebahagiaan dengan kelahiran Didiet setahun setelah pernikahan mereka. Namun, kisah indah itu terhenti ketika rezim Orde Baru berakhir, dan hingga kini, nasib hubungan mereka masih menjadi misteri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan