Kembali Setelah Absen, Bek Persib Nick Kuipers Lahap Menu Latihan Persib Bandung

JABAR EKSPRES  – Setelah jeda Pemilu 2024, Persib Bandung kembali menggelar latihan pada Kamis (15/2), di Stadion Persib, Kota Bandung. Terlihat Bek Persib asal Belanda yakni Nick Kuipers sudah kembali bergabung bersama tim.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menuturkan, absennya pemain berpaspor Belanda tersebut diakibatkan gangguan pencernaan yang disebabkan oleh pengkonsumsian makanan.

Maka dari itu, dirinya memberikan keringan bagi Nick agar beristirahat total hingga kondisinya benar-benar pulih.

“Kemarin, Nick sedikit mengalami masalah dengan makanan dan pencernaannya. Hari ini kondisinya sudah membaik,” kata Bojan

“Saya memberinya waktu satu hari (dua hari lalu) untuk istirahat dan kondisinya sudah baik,” lanjutnya

Meskipun beberapa hari absen dalam gelaran latihan, tak terlihat penurunan stamina sedikitpun dari seorang Nick Kuipers. Hal itu terlihat dari mampunya Nick melahap semua program yang disiapkan oleh staff kepelatihan.

Hal ini berhubungan dengan laga kontra Barito Putera di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2023/2024. Nick akan menjalani pertandingan ke-100 nya bersama Persib, sehingga motivasi ada pada benaknya.

“Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100 dan ini seolah sama seperti legenda, Made (Wirawan), mungkin sama levelnya. Jadi menurut saya, ini menjadi laga yang spesial bagi saya untuk klub ini,” kata Nick Kuipers, seusai latihan (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan