Hasil Quick Count Terus Naik, Gerindra Kabupaten Bogor Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

JABAR EKSPRES – Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Bogor Iwan Setiawan mengklaim daerahnya menjadi salah satu penyumbang suara terbanyak untuk memenangkan Paslon 02 pada Pemilihan Presiden 2024.

Iwan menyebut, hasil pilpres di Kabupaten Bogor hampir mirip dengan kondisi suara di nasional.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra meyakini dari beberapa PAC dari kader, saksi di 40 kecamatan mengirim yang hampir mirip dengan quick count nasional.

BACA JUGA: Keluhkan Rasa Sakit, Anggota KPPS di Cibeureum Kota Sukabumi Meninggal

“Di Kabupaten Bogor bahkan ada yang sampai 90 persen ada yang 70 persen ada yang tipis tapi tidak ada yang kalah,” katanya kepada media, Rabu (14/2).

Mayoritas kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor itu, tersebar di sejumlah wilayah. Mulai dari bagian barat, timur, selatan hingga utara.

“Saya punya data hasil survei di Kabupaten Bogor itu H-7 itu 57 persen ya kita lihat quick count beberapa survei itu rank nya 57 dan 58 alhamdulilah bogor bisa mendukung menyumbangkan suara yang cukup besar,” tambahnya.

Kendati begitu, Iwan mengaku mengetahui angka kumulatif perolehan suara Paslon nomor urut 2 untuk wilayah Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: 5 Rempah Ajaib Pembunuh Sel Kanker, Efektif Membantu Pengobatan Kanker

“Belum, kami juga sudah membuat tim tabulasi di sini, karena saksi kami masih fokus juga ke penghitungan pileg setelah pilpres,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan