Deadpool & Wolverine Pecahkan Rekor Tontonan Trailer dalam Waktu 24 Jam

JABAR EKSPRES – Disney mengumumkan bahwa trailer film Deadpool ketiga mencetak rekor sebagai trailer yang paling banyak ditonton selama 24 jam. Dalam waktu tersebut, Deadpool & Wolverine berhasil meraih 365 juta penonton, menggeser Spider-Man: No Way Home yang sebelumnya memegang rekor.

Super Bowl 2024 Menjadi Magnet Perhatian

Keberhasilan ini diyakini terkait dengan strategi penayangan trailer yang dilakukan pada jeda iklan Super Bowl 2024 pada Minggu (11/2) malam waktu Amerika Serikat. Super Bowl 2024, yang mencatatkan diri sebagai siaran televisi paling ditonton sejak pendaratan manusia di Bulan pada 1969, menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan trailer ini.

Rekor Penonton Super Bowl Dipecahkan

Pertandingan final NFL antara Kansas City Chiefs dan San Fransisco 49ers pada 11 Februari juga mencetak rekor dengan rata-rata 123,4 juta penonton, memecahkan rekor penonton Super Bowl dan menjadi laga NFL paling ditonton sepanjang masa.

Penayangan Trailer

Trailer Deadpool & Wolverine dirilis pada malam Super Bowl 2024, lebih tepatnya pada Minggu (11/2) malam waktu AS atau Senin (12/2) pagi waktu Indonesia. Cuplikan tersebut menampilkan Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang sedang merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya. Namun, acaranya terganggu ketika anggota Time Variance Authority (TVA) menangkapnya.

Kisah Menarik

Wade kemudian bertemu dengan Paradox (Matthew Macfadyen) dari TVA, yang menyatakan Deadpool setara dengan para superhero Avengers. Trailer ini menampilkan aksi Deadpool melawan musuh-musuhnya, namun ditambah dengan kehadiran misterius Wolverine (Hugh Jackman) yang menunjukkan cakar besarnya dan tampaknya ingin menusuk Deadpool.

Pertama Kali dalam MCU

Film Deadpool & Wolverine menandai kehadiran karakter antihero Marvel pertama kali dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada 2017. Selain Ryan Reynolds, film ini juga dibintangi oleh Hugh Jackman, Matthew Macfadyen, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Emma Corin sebagai villain utama.

Antisipasi Tayang

Dengan segala kehebohan ini, Deadpool & Wolverine dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2024. Antusiasme para penggemar semakin memuncak, mengingat ini adalah pertemuan epik antara dua karakter ikonik dalam dunia Marvel.

Penutup

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan