Fedi Nuril Ucapkan Selamat untuk Prabowo-Gibran yang Unggul dalam Quick Count Pilpres 2024

JABAR EKSPRES – Aktor Fedi Nuril dengan santainya memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang mendominasi hasil quick count Pilpres 2024. Melalui akun pribadinya, Fedi Nuril menyampaikan kegembiraannya pada Kamis (15/2).

Dalam cuitannya, Fedi Nuril mengungkapkan penerimaan hasil quick count tersebut sebagai takdir dan ujian dari Allah SWT, yang akan dia teliti lebih lanjut untuk mencari hikmahnya. “Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya,” kata Fedi Nuril.

Mengenai hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Fedi Nuril berharap jika Prabowo dan Gibran resmi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, mereka dapat menjadi pemimpin yang amanah. “Setelah hasil resmi diumumkan dan dilantik, semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman,” ucapnya.

Fedi Nuril juga menyertakan doa untuk keberhasilan Prabowo dan Gibran dalam membawa Indonesia menjadi negara yang sejahtera. “God bless Indonesia. Hiduplah Indonesia Raya,” pungkasnya.

Quick count dari enam lembaga survei yang dirilis pada Kamis (15/2) pukul 06.00 WIB menunjukkan Prabowo-Gibran masih memimpin dengan konsistensi di atas 50 persen. Litbang Kompas mencatat angka 58,73 persen, PRC 59,35 persen, dan Poltracking 59,35 persen dari total data masuk.

Sementara itu, Charta Politika, LSI, dan Voxpol juga menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran dengan persentase yang berkisar antara 57,38 hingga 57,81 persen dari total data masuk.

Berkaitan dengan pandangan Fedi Nuril terhadap pemilihan, beberapa waktu sebelum hari pencoblosan, dia menjadi sorotan netizen karena sering mengemukakan pendapatnya tentang Pemilu 2024. Beberapa cuitannya menunjukkan bahwa Fedi Nuril tidak mendukung pasangan calon nomor urut 2, dengan alasan rekam jejak pelanggaran HAM yang dimiliki oleh Prabowo Subianto di masa lalu.

Sementara Fedi Nuril memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon yang unggul, hasil quick count Pemilu 2024 tetap menjadi fokus perbincangan masyarakat. Dengan konsistensi Prabowo-Gibran di atas 50 persen, dinanti-nanti hasil resmi dari KPU untuk menentukan siapa yang akan memimpin Indonesia ke depan. Bagaimana kelanjutan Pemilu 2024 ini, semoga membawa kebaikan dan kemajuan bagi bangsa Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan