Tunjukkan Tinta di Jarimu, Dapatkan Promo Pemilu Khusus Makanan dan Minuman, Ada Hokben, Warung Upnormal, Richeese Factory Hingga Holland Bakery

JABAR EKSPRES – Menyambut pesta demokrasi pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan jatuh pada 14 Februari 2024, banyak promo makanan dan minuman yang digelar oleh banyak tenant.

Hanya dengan menunjukkan jari kelingkingmu yang sudah terkena tinta, kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik untuk makanan dan minuman menyambut Pemilu 2024.

Ada yang berupa diskon atau potongan harga, ada juga yang berbentuk beli satu gratis satu. Semuanya kebanyakan hanya berlaku satu hari dijam-jam tertentu, yakni pada tanggal 14 Februari 2024 saja.

Baca juga : 25 Link Twibbon Pemilu 2024, Pasang Foto Terbaikmu Setelah Pencoblosan dan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Berikut beberapa promo pemilu 2024 khusus untuk makanan dan minuman.

1. WARUNG UPNORMAL

WARUNG UPNORMAL memberikan promo pemilu dengan buy 1 get 2 untuk produk minuman berupa Americano atau Capucino dengan minimal pembelian Rp18 ribu.

Promo ini bisa untuk pembelian dine-in atau take away dengan periode promo hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2024.

2. D’Cost Pendekar Seafood

Promo pemilu juga ada di D’Cost Pendekar Seafood dengan nama “Pengen Ngemil Mulu”, dimana akan ada diskon hingga 50 persen untuk pembelian pada tanggal 14 Februari 2024.

Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu menunjukkan jarimu yang sudah terkena tinta. Dan enaknya lagi, promo ini bahkan tidak ada minimum pembelian.

3. HOP HOP

“PROMO PAMER TINTA” merupakan nama dari promo yang ada di HOP HOP, promo ini akan memberikan satu minuman gratis jika membeli minuman dengan harga minimal Rp26 Ribu.

Adapun pilihan minuman gratisnya adalah Lychee Tea, Mango tango dan Choco taro. Promo ini juga hanya berlaku selama satu hari yakni pada tanggal 14 Februari 2024.

4. Hokben

Hokben juga memiliki spesial promo pemilu yang akan memberikan gratis takoyaki setiap pembelian Hoka Ramen ukuran large varian apa saja. Promo ini hanya berlaku untuk kamu yang bisa menunjukkan tinta dijari kelingking, dan khusus untuk pembelian Dine-in saja.

5. Holland Bakery

Holland Bakery memiliki promo yang cukup menarik, yakni diskon hingga 20 persen untuk semua produknya selama tanggal 14 Februari 2024.

Caranya hanya dengan menunjukkan tinta dijari kelingkingmu dan hanya berlaku untuk pembelian langsung, bukan pembelian lewat pesan antar atau aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan