Awasi Distribusi Logistik Sejak Awal, Panwascam Cilengkrang Upayakan Pemilu 2024 Berjalan Jujur dan Adil

JABAR EKSPRES – Distribusi logistik di Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat terus berlangsung. Bahkan, di masa tenang pengawasan distribusi logistik pemilu terus dilakukan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Cilengkrang.

Ketua Panwascan Cilengkrang Nyayu Ade Yupita mengatakan, sejak dilaksanakannya pemilu 2024, pihaknya telah melakukan pelbagai macam pengawasan agar pemilu yang tinggal menghitung hari itu berjalan dengan lancar.

“Kami telah bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap tahap distribusi logistik pemilu dilakukan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan dan tanpa adanya kekurangan atau kelebihan yang tidak diinginkan,” katanya melalui pesan singkat, Senin (12/2/2024).

BACA JUGA: Ditertibkan Panwaslu Kecamatan Cimanggung

Menurutnya, Panwascam Cilengkrang tetap berkomitmen untuk mewujudkan pemilu yang jujur dan adil.

Ia menyebut, keterbukaan publikasi pengawasan menjadu kunci pengawasan di Kecamatan Cilengkrang berjalan lancar.

“Kami ingin menekankan bahwa transparansi adalah kunci dalam proses pemilu yang adil dan demokratis,” tuturnya.

Pengawasan logistik, kata dia, terus dipublikasikan melalui website resmi Panwascam Cilengkrang, hingga sosiak media.

“Oleh karena itu, kami telah secara terbuka mempublikasikan informasi terkait pengawasan logistik kepada masyarakat melalui media sosial, situs web resmi, dan pengumuman di tempat-tempat strategis di wilayah kami,” jelasnya.

Pihaknya berharap, apa yang dilakukan Panwascam Cilengkrang bisa meyakinkan masyarakat Cilengkrang bahwa pemilu 2024 bisa berjalan dengan jujur dan adil.

“Kami berharap masyarakat dapat merasa yakin bahwa proses pemilu di Cilengkrang berjalan dengan baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi. Kami juga mengajak semua pihak untuk terus mengawasi dan mendukung proses pemilu ini hingga tahap akhir,” beber dia

Writer: Agi Ilman Darmawan

Tinggalkan Balasan