6 Rekomendasi HP dengan RAM 8/256GB Termurah Bulan Februari 2024, Sangat Layak Dipertimbangkan!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi HP RAM 8/256GB termurah yang layak yang kamu pertimbangkan.

Apakah kamu sedang mencari smartphone baru dengan RAM dan ruang penyimpanan yang besar tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam?

Tidak perlu mencari lagi! Dalam artikel ini, kami akan membahas enam opsi ramah anggaran yang tersedia di bulan Februari 2024.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui rekomendasi HP RAM 8/256GB termurah.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Rp3 Jutaan yang Patut Dipertimbangkan

RAM dan kapasitas penyimpanan adalah faktor penting dalam memilih smartphone agar dapat berperforma optimal dan menyimpan banyak file.

Semakin tinggi RAM dan kapasitas penyimpanan, semakin baik pula kinerja ponsel dan kemampuan menyimpan berkas.

Untuk kamu yang sedang mencari smartphone dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dengan harga terjangkau, kami telah menyiapkan rekomendasi untuk kamu dalam rentang harga 1,5 hingga 2 juta rupiah.

Itel The S23 4G

Itel The S23 4G merupakan pilihan pertama yang layak dipertimbangkan. Dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, ponsel ini menawarkan performa yang handal dengan prosesor Unisot T606 berfabrikasi 12nm. Layar 6,6 inci dengan resolusi HD plus dan panel IPS LCD membuat pengalaman visual kamu semakin memuaskan. Harga mulai dari 1,5 juta rupiah membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik.

Teekno Spark 10 Pro

Teekno Spark 10 Pro hadir dengan chipset MediaTek Helio G88, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB.

Layar IPS 6,8 inci dengan resolusi full HD plus dan konfigurasi refresh rate 90Hz membuat tampilan lebih jernih dan responsif.

Dengan harga sekitar 1,9 juta rupiah, ponsel ini menawarkan nilai yang sangat baik untuk uang kamu.

Infinix Note 30

Infinix Note 30 menawarkan spesifikasi yang menarik dengan chipset Helio G99 MediaTek, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB. Layar IPS 6,78 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate hingga 120Hz membuatnya cocok untuk berbagai kegiatan sepanjang hari. Dengan harga sekitar 2 juta rupiah, ponsel ini layak dipertimbangkan.

BACA JUGA: 5 Pilihan HP Xiaomi Terbaik di Kisaran Harga 1 Jutaan Hingga 2 Jutaan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan