Rekomendasi Parfum Tanpa Alkohol Wanginya Tahan Lama, Pilihan Parfum Menarik yang Patut Dicoba!

JABAR EKSPRES – Parfum telah menjadi bagian penting dalam ritual kecantikan dan kepercayaan diri setiap individu. Namun, pernahkah Anda merasa khawatir dengan kandungan alkohol dalam parfum yang mungkin tidak cocok dengan kulit atau membuat wanginya tidak bertahan lama?

Jangan khawatir lagi, karena kami hadir dengan rekomendasi parfum non alkohol yang tidak hanya aman, tetapi juga menawarkan wangi yang tahan lama. Simak artikel ini sampai akhir untuk menemukan pilihan parfum yang sesuai dengan selera Anda!

1. Wardah Scentsation Eau De Toilette

Jangan anggap remeh produk lokal, karena Wardah tidak hanya terkenal dengan produk skincare dan makeup-nya, tetapi juga dengan parfum non alkoholnya yang berkualitas. Wardah Scentsation Eau De Toilette menawarkan lima varian aroma, termasuk Purity, Passion, Bliss, Joyful, dan Peaceful. Bliss, dengan sentuhan floral dan kesegaran sitrus, menjadi favorit banyak orang.

Parfum ini tidak hanya aman dan halal, tetapi juga praktis dengan kemasan 35 ml yang mudah dibawa ke mana-mana. Meskipun terjangkau dengan harga sekitar Rp 58 ribuan, ada catatan bahwa wangi parfum ini mungkin hanya bertahan dua hingga tiga jam saat digunakan di luar ruangan.

2. Zoya Eau de Toilette

Zoya Eau de Toilette menawarkan pilihan parfum non alkohol dengan tiga varian aroma, yaitu Marigold, Cotton, dan Blossom. Dengan kemasan 50 ml, parfum ini memberikan wanginya yang tahan lama dengan cukup dua hingga empat semprot saja. Cocok untuk Anda yang aktif beraktivitas seharian. Harga yang terjangkau, mulai dari Rp 110 ribu, membuatnya menjadi opsi yang menarik.

3. Parfum Al Rehab

Jika Anda mencari parfum non alkohol dengan harga yang lebih terjangkau, Al Rehab bisa menjadi pilihan. Dengan harga sekitar Rp 20 ribuan untuk isi enam sampai delapan mililiter, parfum ini cocok untuk dibawa ke mana-mana. Tersedia dalam berbagai varian aroma seperti Silver, Sabaya, Soft, Lovely, Sultan, Dalal, dan Red Rose, parfum ini dapat digunakan baik oleh wanita maupun pria. Meskipun daya tahannya baik, beberapa catatan terkait kemasan yang terlalu sederhana dan jumlah yang terlalu sedikit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan