Gagal Menyalip dan Terjatuh, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Cisaat Sukabumi

JABAR EKSPRES – Kecelakaan maut menimpa seorang pengendara motor yang tewas setelah gagal menyalip sebuah truk.

Korban seketika tewas di tempat kejadia lantaran terlindas truk setelah terjatuh dari motornya.

Peristiwa berujung maut itu terjadi di Jalan Raya Cisaat, Desa Nagrak Kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi, Senin (12/2).

Dari informasi yang dihimpun, Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Peristiwa itu melibatkan satu unit motor dengan satu unit truk tronton bermuatan semen, dan kemudian pengendara roda dua tersebut tewas ditempat.

BACA JUGA: Waspada! Ada Penipuan Baru yang Mengintai Facebook dan Instagram, Ketahui Modusnya

Dalam pantauan Jabar Ekspres di lokasi pasca terjadinya kecelakaan tersebut, kondisi jalanan cukup macet dan maju merayap.

Asep (52) salah seorang saksi di lokasi mengatakan bahwa, kecelakaan itu terjadi saat kondisi lalu lintas ramai lancar seperti biasanya, kemudian terlihat pengendara motor datang dan akan menyalip truk lewat kiri.

“Pelan dari sana (arah Cibadak), motor (hendak menyalip) jatuh aja langsung karena dia (motor) ngerem dadakan karena motor kenceng,” ujar Asep kepada awak media saat di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Dukung Kelancaran Pemilu 2024, PLN UP3 Cimahi Siap Pasok Keandalan Listrik

Asep melanjutkan, sang pengendara motor tersebut yang menyalip truk tronton tersebut dari kiri, kemudian sang pengendara hendak ke kanan namun jatuh dan terlindas.

“Posisi (nyalip) sebelah kiri mobil truk, satu arah semua dari arah Cibadak, dia (pengendara motor) nyalip sebelah kiri mau masuk ke kanan, tiba-tiba dia jatuh, mobil truk barengan dia datangnya lagi pelan mobilnya juga,” terangnya.

Hingga berita ini dinaikkan, Jabar Ekspres Masih menunggu keterangan informasi lengkap dari pihak kepolisian. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan