Warga Bogor Selatan Antusias Ikut Jalan Santai Caleg DPR RI Melli Darsa

JABAR EKSPRES – Sejumlah warga mengikuti jalan santai yang digelar oleh Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 3 Jawa Barat Melli Darsa.

Warga dan para relawan pendukung Ceu Melli Darsa sangat antusias mengikuti jalan santai yang diadakan di lapangan Genteng, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Melli Darsa mengatakan, kegiatan itu digelar dalam rangka menjunjung tinggi kesehatan melalui gerak jalan dan senam.

“Jadi pada dasarnya ini adalah kombinasi relawan dengan konstituen dari berbagai wilayah itu memang datang,” katanya, Jumat (9/2).

BACA JUGA: Persiapan Tahun Baru Imlek 2024 dan Etika dalam Merayakannya

Selain digelar oleh Ceu Melli, acara jalan santai ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat lainnya. MC Nyunyut PL akan menjadi pembawa acara yang seru dan menghibur.

Tak hanya itu, calon anggota DPRD dari Dapil 1 Bogor Timur – Bogor Tengah, Eka Wardhana dan calon anggota DPRD dari Dapil 2 Bogor Selatan, Rio Michael Alvieandho, B.Sc juga ikut meramaikan acara ini.

“Kita juga sebagai partai Golkar melakukan ini dalam rangka juga mensyukuri telah lewat masa kampanye dengan damai dan baik. Dan kami sangat mendoakan suatu kemenangan dari partai Golkar dan khususnya dari kami kami sebagai caleg,” tuturnya.

Diketahui, Melli Darsa, SH, LL.M adalah seorang calon anggota Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 3 Calon Anggota DPR RI dari partai Golkar dengan No urut 3.

BACA JUGA: Penggunaan Media Sosial Bisa Menyebabkan Gangguan Mental? 

“Pada dasarnya sebagai wakil perempuan saya ingin menjadi wakil yang benar benar bisa lebih mendengarkan dan melaksanakan aspirasi warga, melindungi hak-hak mereka baik laki maupun perempuan dan juga melaksanakan amanah sebagai wakil rakyat yang memang hidup di antara mereka,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan