PKS Siap Pertahankan Kursi Kepemimpinan Kota Bandung

JABAREKSPRES – Sorak soray “Maribung Rebut Kembali” menggema di Cafe Pedjuang Arcamanik, Bandung sebagai bentuk optimisme tinggi dari ibu ibu yang siap mendukung penuh PKS untuk meraih kembali kursi-kursi kepemimpinan di Kota Bandung.

 

Tingginya animo dan dukungan masyarakat itu membawa optimisme tinggi menatap masa pencoblosan yang tinggal menghitung hari, seperti di ungkapkan Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama.

 

Menurutnya, banyaknya dukungan dari masyarakat ini membawa aura positif untuk merebut kembali Kota Bandung, Pasca meninggalnya Walikota Bandung Periode 2019-2024 Alm. Oded M Danial ketika masih menjabat pada periodenya.

 

“Jelas banyaknya dukungan ini jadi semangat buat kami untuk menatap pencoblosan dan kembali merebut Kota Bandung, hari ini kita memiliki 13 kursi dan di harapkan kursi ini bisa meningkat sebanyak-banyaknya guna memuluskan tiket Pilkada 2024,” ungkapnya. Jumat (9/2/2024).

 

Optimisme itu bukan tanpa alasan, dikatakan Ahmad, tercatat sampai hari ini sebanyak 77.000 lebih masyarakat Kota Bandung telah mendaftarkan diri sebagai kader partainya.

 

“Sampai dara terakhir ada lebih dari 77.000 yang sudah mendaftar ini belum termasuk simpatisan,” katanya.

 

Ia pun optimis, target yang di canangkan DPW untuk suara AMIN di Kota Bandung bisa terwujud.

 

“Insyallah semua terus bergerak semua terus bekerja apalagi masa kampanye menyisakan 1 hari lagi, dan kami optimis target 80 persen suara AMIN bisa di wujudkan,” tandasnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan