Nonton Film Horor Komedi Agak Laen 2024 Kualitas Full HD Pengganti LK21, IndoXXI

JABAR EKSPRES – Pencinta film wajib nonton film terbaru yang tayang 1 februari lalu “Agak Laen”, yang menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi para penikmat film di Indonesia.

Diproduksi oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika, film bergenre horor komedi ini menjanjikan hiburan yang mengocok perut sekaligus memberikan sensasi tegang kepada penontonnya.

Berbeda dari film-film sebelumnya, Agak Laen mengusung konsep yang lebih segar dan menarik. Dengan alur cerita yang unik, film ini mengisahkan tentang empat sekawan yang bekerja di sebuah rumah hantu di pasar malam.

Namun, ketika sebuah insiden tak terduga terjadi, keempatnya harus berhadapan dengan konsekuensi yang tidak terduga pula.

Dibintangi oleh empat komika terkenal tanah air, yakni Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel, dan Oki Rengga, film ini menjanjikan performa akting yang memikat dan penuh dengan chemistry yang menghibur.

Baca Juga ; Download Nonton Film Siksa Neraka Kualitas Full HD, Bukan di Lk21, Indoxxi!

Tak hanya itu, kehadiran beberapa artis ternama lainnya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Bagi yang penasaran, film dengan ini? film ini sudah bisa dinikmati sejak tanggal 1 Februari 2024 di berbagai bioskop ternama seperti Cinema XXI, CGV, dan CinemaXX.

Untuk kamu yang ingin merasakan hiburan ini dengan harga terjangkau, disarankan untuk menontonnya pada hari kerja guna mendapatkan harga tiket yang lebih murah.

Jadi, tunggu apalagi? Segera saksikan keseruan Agak Laen dan rasakan sensasi horor komedi yang berbeda dari yang lain!

Jika kamu sudah mantap ingin nonton film Agak Laen yang sudah rilis Februari 2024 ini, maka kamu bisa mengecek tautan berikut:

Link nonton film Agak Laen 2024-1

nonton film Agak Laen 2024

nonton film Agak Laen 2024-

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan