Kembali Hadir di Bandung, IMOBY 2024 Dimeriahkan Lebih dari 250 Brand Perlengkapan Ibu, Bayi, dan Anak

JABAR EKSPRES – PT Myexpo Kreasi Indonesia kembali menyelenggarakan pameran terbesar se-Jawa Barat, yakni Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) yang berlokasi di Sudirman Grand Ballroom Bandung, yang akan berlangsung pada 1-3 Maret 2024.

Lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk ibu, bayi, dan anak-anak akan turut hadir memeriahkan IMOBY Bandung 2024 ini.

Baca Juga: Asupan Mikronutrien: Rahasia Dukung Perkembangan Kecerdasan Anak

Mulai dari kebutuhan baju bayi, perlengkapan bayi, tempat makan bayi, stroller, mainan bayi, sepatu sandal bayi, matrass, accessories bayi dan anak-anak, shampo, sabun, skincare bayi dan anak-anak, perlengkapan ibu hamil, pompa asi, makanan untuk ibu hamil dan juga snack untuk anak-anak.

CEO PT Myexpo Kreasi Indonesia, Karen Vernia mengungkapkan, pameran IMOBY Bandung 2024 ini bertujuan untuk memfasilitasi keperluan ibu, bayi, dan anak-anak, dalam suatu platform yang tepat, dengan berbagai ragam program yang menarik di dalamnya secara lengkap.

“Harapannya Event IMOBY menjadi event kesukaan masyarakat Bandung yang selalu dinanti-nantikan,” ungkap Karen, Kamis (8/2).

Karen mengatakan, Event IMOBY 2024 juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung, menghidupkan kembali antusias penjual dan pembeli dengan berbagai harga promo yang sangat menarik.

“Ini kali kedua IMOBY ada di Bandung, untuk event tahun ini minimal 20.000 target pengunjung. Apalagi produk baby juga benar-benar kita kurasi, dinyatakan aman verified BPOM, tes Tex dan SNI untuk produk seperti makanan, baju, mainan dan lainnya,” imbuhnya.

Karen juga menyampaikan, IMOBY Bandung 2024 ini diharapkan menjadi momentum hiburan yang tepat bagi keluarga. Pasalnya, akan ada banyak lomba dan hiburan menarik yang dapat diikuti pengunjung.

Mulai fun & educative talk show & giveaway, berbagai promo hingga 90 persen, buy 1 get 2, free gift, bagi-bagi voucher dan masih banyak lagi hiburan lainnya.

“Ada sharing seputar gizi anak, tantrum, fun talkshow bersama kak Samuel Zylgwyn dan kak Reisa Broto Asmoro. Ada juga activity lomba bayi merangkak, fashion show, lomba mewarnai dan lomba-lomba lainnya,” ujar Karen.

Karen menjelaskan, waktu operasional IMOBY Bandung 2024 ini mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. Pembelian tiket dapat dibeli di Loket.com, maupun on the spot dengan harga IDR 20,000/tiket sedangkan anak-anak di bawah 10 tahun gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan