Jadwal Barongsai di AEON Mall Tanjung Barat Februari 2024, GRATIS Cukup Klaim Voucher di Aplikasinya

JABAR EKSPRES – Jadwal pertunjukan barongsai terbaru di AEON MALL Tanjung Barat untuk Februari 2024 dapat diketahui di bawah ini.

Bagi Anda yang ingin merayakan liburan akhir pekan yang lebih menyenangkan bersama keluarga, menonton pertunjukan barongsai bisa menjadi salah satu opsi yang menarik.

AEON MALL Tanjung Barat adalah salah satu pusat perbelanjaan terkemuka yang terletak di Jakarta Selatan.

Terletak di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, pusat perbelanjaan ini berjarak sekitar 15 kilometer ke arah selatan dari pusat kota Jakarta.

AEON Mall Tanjung Barat adalah hasil dari kolaborasi antara operator pusat perbelanjaan terbesar dari Jepang, AEON Mall, dan Sinar Mas Land.

Sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek, mall ini juga mengadakan serangkaian acara menarik agar masyarakat dapat menikmati pertunjukan barongsai yang menghibur.

Dilansir JabarEkspres.com dari Instagram @aeonmall_tanjungbarat, berikut adalah jadwal pertunjukan barongsai yang dapat Anda ketahui:

Jadwal Nonton Barongsai di AEON MALL Tanjung Barat

Acara dimulai pukul 16.00  18.00 WIB dengan rincian tanggal berikut ini:

  • 3 dan 4 Februari 2024
  • 8 – 11 Februari 2024
  • 17 dan 18 Februari 2024

Anda dapat menyaksikan pertunjukan barongsai bersama-sama di lantai 5. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan  free treats dengan mengunduh Aplikasi Mobile AEON MALL.

BACA JUGA: Jadwal Nonton Barongsai di PIM Jakarta Februari 2024, Catat Jamnya!

Sehingga, hanya perlu menukarkan vouchernya melalui AEON MALL Mobile Apps untuk bisa masuk ke area acara secara gratis.

“1 orang dewasa = 1 voucher dan untuk anak serta lansia bisa masuk tanpa voucher namun jika 1 rombongan/keluarga boleh claim dalam 1 voucher ya Kak,” tulis @aeonmall_tanjungbarat dikutip dari Instagramnya, (8/2).

Syarat dan Ketentuan:

  • Unduh Aplikasi Mobile AEON MALL
  • Daftar/Masuk & pilih “Tanjung Barat”
  • Klik “Rewards” & pilih “Pertunjukan BARONGSAI TONGGAK” (voucher tersedia untuk pertunjukan D-3)
  • Tukarkan voucher ke Eternity Privilege, Lantai 2 pada pukul 10 – 15 WIB atau di stan pendaftaran di Lantai 3A (dekat eskalator ke Lantai 5) pada pukul 16 – 18 WIB. Stan pendaftaran hanya tersedia pada hari pertunjukan
  • Tunjukkan voucher untuk masuk ke area Pertunjukan Barongsai Tonggak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan